Bakal Diguyur Hujan Di Smartfren WOW Concert 2019, Rossa Lakukan Persiapan Ini

Tyssa Madelina | Jum'at, 20 September 2019 16:50 WIB
Bakal Diguyur Hujan Di Smartfren WOW Concert 2019, Rossa Lakukan Persiapan Ini

Kapanlagi.com - Smartfren WOW Concert 2019 akan dilangsungkan malam ini, Jumat (20/9/2019) dan bakal menghadirkan banyak penyanyi papan atas Tanah Air. Salah satu line up pengisi acara dalam konser ini adalah Rossa.

Di panggung Smartfren WOW Concert 2019, Rossa bakal memberi penampilan spesial yang belum pernah ia suguhkan di konser-konser lainnya. Ia akan membawakan beberapa lagu dengan konsep yang tak biasa.

"Ada beberapa lagu yang aku nyanyikan, nah tapi yang jelas ada aksi khusus hujan-hujanan, ini kali pertama aku nyanyi pakai hujan-hujanan gini," Ujar Rossa, dalam konferensi pers di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Jumat (20/9/2019).

1 dari 2 halaman

1. Persiapan yang Dilakukan Rossa Sebelum Konser

Lantaran bakal diguyur air saat penampilannya nanti, pelantun lagu Pudar itu telah melakukan persiapan yang tak biasa. Hal itu dilakukan demi penampilan yang prima di atas panggung Smartfren WOW Concert 2019 nanti malam.

"Bakal dingin pasti ya, tadi sudah minum tolak angin. Yang jelas excited banget, selama aku nyanyi ya baru kali ini ngelakuin ini (hujan-hujanan)," sambungnya.

2 dari 2 halaman

2. Udah Nggak Sabar!

Nantinya Rossa akan tampil diguyur air hujan pada saat membawakan lagu berjudul Body Speak. Ia juga semakin tak sabar untuk segera tampil demi mencoba konsep baru ini.

"Nanti bakal basah-basahan pas lagu Body Speak, ya excited banget pokoknya. Nggak sabar," tukasnya.

Smartfren WOW Concert 2019 sendiri akan disiarkan secara live di SCTV Jumat (20/9/2019) pukul 20.00 WIB. Selain Rossa, juga ada banyak musikus Tanah Air lainnya seperti Via Vallen, Rizky Febian, Jaz dan banyak lagi. Juga ada penyanyi asal Korea, Ateez dan Chung Ha.

(kpl/irf/tmd)


Reporter:  

Irfan Kafril

TOPIK TERKAIT
 
↑