Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Bakal Gelar Tour Special Show Ketiga Bertajuk 'Lo Semua Sama Aja', Adriano Qalbi: Gue Nggak Mau Bikin Judul yang Inspirasional

Jum'at, 09 September 2022 22:15 WIB
Bakal Gelar Tour Special Show Ketiga Bertajuk 'Lo Semua Sama Aja', Adriano Qalbi: Gue Nggak Mau Bikin Judul yang Inspirasional
Adriano Qalbi ©instagram.com/adrianoqalbi

Kapanlagi.com - Komika Adriano Qalbi diketahui telah sukses menggelar dua spesial tour show-nya. Rencananya dalam waktu dekat ia akan menggelar spesial tour show lagi berjudul 'Lo Pikir Lo Keren'.

Diketahui judul yang diangkat dalam dua spesial tour show sebelumnya, bisa dikatakan hampir sama dengan spesial show ketiganya. Pasalnya Adriano Qalbi mengaku tak ingin menciptakan judul yang inspirasional untuk spesial tour show-nya.

Dari pada terdengar inspirasional, Adriano lebih suka terdengar konyol. Karena dalam show-nya itu, Adriano ingin menyinggung soal umpatan yang biasa terjadi namun jarang diungkap.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Nggak Mau Sok Keren

Gambar

"Gue nggak mau bikin judul yang inspirasional, nggak mau sok keren kerena gue lebih mau terdengar konyol, justru umpatan dalam diri kita yang nggak pernah kita keluarin nah gue mau keluarin itu," ungkap Adriano Qalbi saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan belum lama ini.

"Gini, gue tuh lebih pengin apa adanya, dan gue rasa MLI punya keseragaman itu," tambahnya.

2. Respon Positif dari Penonton

Selain itu, Adriano Qalbi mengatakan bahwa spesial tour show pertamanya mendapatkan respon positif dari para penonton. Apalagi ia merasa bukan seorang komika yang lahir dari sebuah ajang kompetisi.

Ia pun sedikit menjelaskan perjalanan awal mengadakan show yang bertempat di cafe-cafe kecil milik temannya. Kala itu ia menyebut penontonnya hanya berkisar 80 orang.

"Gue happy banget karena gue bukan komika yang lahir dari ajang pencarian bakat, lalu gue mulai tur kecil dengan minjem cafe teman mulai dari 80 orang yang nonton. Terus gue lempar mau tur, malah banyak orang yang tau gue dari podcast dan bukan stand up," pungkasnya.