Bakal Jadi Menantu Idaman Orangtua, Citra Kirana: Mama Sayang Sama Rezky

Dhimas Nugraha | Kamis, 14 November 2019 19:28 WIB
Bakal Jadi Menantu Idaman Orangtua, Citra Kirana: Mama Sayang Sama Rezky

Kapanlagi.com - Hari pernikahan Citra Kirana dan Rezky Aditya tinggal menunggu waktu. Meski masih dirahasiakan, perempuan yang akrab disapa Ciki ini menuturkan jika persiapan pernikahan mereka berjalan dengan baik.

"Persiapannya Alhamdulillah berjalan dengan baik," kata Citra Kirana saat ditemui di di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (14/11/2019).

Untuk konsep pernikahannya kali ini, Ciki dan Rezky memilih memakai adat Sunda sebagai prosesi pernikahan. Acara sakral keduanya inipun nantinya juga bakal digelar di dua tempat.

"Adat sunda, Bandung," ujar Ciki. "Bandung dan Jakarta," imbuhnya.

 

1 dari 2 halaman

1. Fokus ke Pernikahan

Fokus ke Pernikahan ©instagram.com/citraciki
Mendekati hari besar, baik Citra Kirana maupun Rezky Aditya sudah mulai mengurangi pekerjaan. Hal ini mereka lakukan agar lebih fokus dengan hari pernikahan mereka.

"Ini pekerjaan terakhir mudah-mudahan sampai nanti acara," ujarnya.

Seperti yang diketahui, keduanya saat ini tergabung dalam sinetron striping dan beberapa acara lainnya. Tak hanya itu saja, mereka juga sudah tak lakoni foto prewedding.

"Sudah nggak, karena sudah mulai mendekati, jadi tahan dulu," lanjut Ciki.

 

 

2 dari 2 halaman

2. Rezky Menantu Idaman Orantua

Kabar pernikaha citra Kirana dan Rezky Aditya cukup menghebohkan publik. Pasalnya, keduanya pun jarang memperlihatkan kedekatan mereka. Bahkan, kabar pacaran mereka pun tak sampai ke telinga publik.

Meski sudah saling mengenal, nyatanya Rezky sendiri juga masih terhitung baru saja mengenal keluarga Ciki. Kendati demikian, Ciki menuturkan jika sang bunda sepertinya sudah cocok dengan calon menantunya tersebut.

"Ya, hubungannya baik lah dan mamah senang lah. Mau nambah anak lelaki lagi. Aku senang berarti mamah sayang smaa Rezky jadi ikut senang," paparnya.

"Ya Rezky mamah lihat sih yang aku lihat, mamah senang. Karena Rezky perhatian nggak cuma sama aku, tapi ke keluarga juga," jelas Ciki.

(kpl/far/dim)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑