Kapanlagi.com - Kasus perseteruan antara Vicky Prasetyo dan Angel Lelga ternyata belum berakhir. Malah, kini kasus mereka memasuki babak baru. Pasca bebas dari penjara dengan status tahanan kota, Vicky dan kuasa hukumnya bakal balik melaporkan Angel.

Pada intinya, Vicky ingin melanjutkan kasus ini bukan karena dendam pada Angel Lelga. Ia cuma ingin mencari keadilan karena merasa keluarganya sudah ikut dirugikan dalam pusara permasalahan ini.

"Kalau permasalahan hukum kan memang menyangkut dengan keluarga, bukan lagi pribadi saya. Kalau soal rumah tangga kita ya sudah selesai, kalau urusan keluarga saya nggak tau perasaan ibu saya, adik saya dan keluarga saya. Jadi kalau menurut aku saat ini kondisi keluarga yang berperan penting di dalam situasi ini. Jadwal syuting aku juga Alhamdulillah sudah kembali lagi baik, cuma kita nggak tau dalemnya keluarga aku seperti apa, dalam situasi seperti ini menangisnya mereka saat aku di rutan aku nggak pernah tahu, tersiksanya batin dan hati mereka selama kemarin aku dipisahkan. Hanya mereka yang tau," ungkap Vicky saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, kamis (24/9).

(kpl/aal/gtr)