Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Bakal Menikah 1 Oktober 2022 dengan Pengusaha Kripto, Estelle Linden Ceritakan Perjalanan Cintanya

Rabu, 21 September 2022 14:59 WIB
Bakal Menikah 1 Oktober 2022 dengan Pengusaha Kripto, Estelle Linden Ceritakan Perjalanan Cintanya
Credi:KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari artis Estelle Linden yang mengumumkan rencana pernikahannya pada tanggal 1 Oktober 2022 di Bali. Saat ini Estelle Linden pun tengah sibuk-sibuknya mempersiapkan acara pernikahannya.

"(Persiapan) sudah 100 persen, benar-benar minggu depan nikahannya lagi panik-paniknya. Tanggal 1 Oktober di Bali," ujar Estelle Linden saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (20/9).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Calon Suami Pengusaha Kripto

Gambar

Tidak banyak yang mengetahui bahwa calon suami Estelle Linden adalah pengusaha kripto asal Singapura yang bernama Pang Xue Kai. Pasalnya mereka juga tidak pernah membagikan kebersamaannya di media sosial.

"Iya pengusaha kripto. (Asal) Singapura tapi tinggal di Indonesia udah lancar bahasa Indonesia segala macam dan aku sukanya dia sangat respect dan suka banget budaya Indonesia, bukan cuma kerja doang tapi juga pengin mengenal lebih lagi negara kita. Sudah tinggal 4 tahun (di Indonesia)," paparnya.

2. Kenal Tiga Bulan Langsung Dilamar

Gambar

Bintang film itu VIDKILL itu pun menceritakan awal pertemuannya dengan sang calon suami yang ternyata cukup singkat. Hanya butuh waktu tiga bulan akhirnya mereka mantap untuk ke jenjang yang lebih serius.

"Kebetulan kita berdua crypto enthusiast jadi ketemunya lewat medium itu. Kita ketemu dan tiga bulan kemudian langsung dia melamar dan sekarang sudah proses untuk selanjutnya lagi," ungkapnya.

"Jadi sebenarnya satu bulan pertama dia udah bilang kapan ya aku bisa melamar kamu. Kadang kan apalagi zaman sekarang kita kan mau lebih ada waktu untuk saling mengenal segala macam tapi aku pikir kalau aku sudah merasa klik ya sudah," lanjut Estelle Linden.

 

3. Seorang Mualaf

Gambar

Estelle Linden juga mengatakan bahwa calon suaminya adalah seorang mualaf. Lebih lanjut artis 26 tahun itu pun mengungkapkan alasannya yang akhirnya membuatnya mantap untuk menikah dengan Pang Xue Kai.

"Baru tadi malam dia, maksudnya ya dia mualaf. Apa ya aku nggak mau terdengar lebay tapi rasanya tuh udah pernah ketemu dia sebelumnya walaupun kita baru kenal. Rasanya sudah kenal lama sangat familiar gitu nggak bisa dijelaskan dengan kata-kata tapi rasanya sudah familiar kayak udah pernah ketemu sebelumnya," jelasnya.