Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Bakal Menikah dengan Dokter, Melanie Putria Undang Mantan Suami Namun Tak Memaksanya Untuk Datang

Kamis, 27 Januari 2022 14:55 WIB
Bakal Menikah dengan Dokter, Melanie Putria Undang Mantan Suami Namun Tak Memaksanya Untuk Datang
Instagram

Kapanlagi.com - Artis Melanie Putria dan kekasihnya doker Aldico Sapardan bakal melangsungkan pernikahan pada 12 Februari 2021 mendatang di Bali. Puteri Indonesia tahun 2002 ini juga memastikan bakal mengundang mantan suaminya, Angga Puradiredja 'Maliq & D'Essentials' ke acara pernikahannya tersebut.

"Pasti diundang dong. Alhamdulillah hubungannya baik-baik banget sampai hari ini kami sama Angga benar-benar deket, kaya sahabat," kata Melanie Putria saat ditemui di kawasan Jakarta Barat, Rabu (26/1/2022).

1. Bercerai Tahun 2019

Melanie Putria resmi bercerai dengan Angga pada tahun 2019 lalu. Selama membangun rumah tangga bersama Angga, Melanie sudah dikaruniai seorang anak yang diberi nama Sheemar Rahman Puradiredja. Meskipun kini Melanie dan Angga sudah resmi bercerai, tetapi mereka tetap menjalin hubungan sangat baik sebagai teman.

"Karena dari awal aku dekat sama mas Dico, aku cerita semua sama Angga. Jadi setiap perkembangan proses kayak kemarin Mas Dico operasi, aku cerita sama Angga, didoain sama dia. Mau nikah juga dia support banget," katanya.

2. Tak Memaksa

Gambar

Melanie mengaku sudah memberitahu kepada Angga kalau ia akan menikah Aldico di Bali pada 12 Februari 2022 mendatang. Meski begitu, Melanie juga tidak memaksa Angga untuk datang ke acara pernikahannya tersebut.

"Memberi tahu iya, cuma kalau mengundang kayak 'harus dateng ya, ke acara aku', kayaknya enggak. Tapi lebih kayak minta doa restu, minta suport dari dia, sebagai ayahnya Sheemar, dia juga punya kontribusi untuk mendoakan," ujar Melanie Putria.

3. Tidak Masalah

Sementara itu, calon suami Melanie Putria, Aldico mengatakan, bukan menjadi masalah jika Angga datang ke acara pernikahannya itu.

"Intinya kalau dia datang enggak ada masalah. Makin banyak yang doain Insya Allah perkawinannya makin langgeng, makin samawa," tutup Aldico Sapardan.