Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Bakal Menikah di Bali, Ini Persiapan Venna Melinda dan Ferry Irawan

Senin, 24 Januari 2022 18:19 WIB
Bakal Menikah di Bali, Ini Persiapan Venna Melinda dan Ferry Irawan
Venna Melinda dan Ferry Irawan menikah ©instagram.com/vennamelindareal

Kapanlagi.com - Venna Melinda dan Ferry Irawan rencananya akan melangsungkan akad nikah sekaligus resepsi di Bali pada bulan Maret 2022. Sebelum hari bahagia tersebut, keduanya baru saja terbang ke Bali untuk bertemu keluarga besar Venna Melinda. Selain meminta doa restu mereka juga akan menetapkan tanggal pernikahannya nanti.

"Nah ini dia sekalian kita ke tempat keluarga besar ya berembuk mencari tanggal yang terbaik walaupun semua tanggal tuh sama," ujar Venna Melinda di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin (24/1).

1. Pernikahan Impian

Gambar

Kepergian Venna Melinda dan Ferrry Irawan ke Bali juga untuk melihat lokasi pernikahannya di daerah Medewi. Alasan Venna Melinda memilih tempat tersebut karena memang mimpinya sejak lama.

"Karena saya orang Bali impian saya dari dulu kalau mau menikah harus di Medewi itu," ungkap Venna Melinda.

2. Di Pinggir Pantai

Gambar

Karena akan menikah di pinggir pantai, banyak persiapan yang dilakukan Venna Melinda dan Ferry Irawan. Ia pun mengaku cukup repot dengan berbagai persiapan pernikahannya.

"Iya kita kan harus lihat venue karena akad nikahnya nggak di masjid. Jadi akad nikahnya ba'da ashar terus di pinggir pantai. Kita sama wedding organizer besok baru mau datang mau lihat situasinya. Kalau kita menikah di pinggir pantai (harus siap) meja penghulunya. Habis itu langsung lanjut ke resepsi jadi nggak lama antara akad nikah sama resepsi cuma beda dua jam," jelasnya.

"Karena memang tempatnya bagus banget, alam banget. Belum pernah aku menikah di alam terbuka ya. Kita lihat juga situasi hujan apa nggak, apa pakai tenda. Kita belum bayangin sih," lanjut Venna Melinda.

3. Deg-degan

Gambar

Meski ini pernikahan keduanya setelah bercerai dengan Ivan Fadilla, Venna Melinda mengaku tetap deg-degan. Seperti diketahui, Venna Melinda menikah dengan Ivan Fadilla pada tahun 1995 lalu bercerai di tahun 2013.

Dari pernikahannya tersebut mereka dikaruniai dua orang anak yakni Verrell Bramasta dan Athalla Naufal. Kini Venna Melinda pun siap membuka lembaran baru dengan Ferry Irawan.

"(Deg-degan) terakhir kan menikah tahun 95 ya sekarang 2022 lama banget nggak tuh. Jadi nggak nyangka sih," ucapnya.

4. Bersyukur

Gambar

Venna Melinda pun bersyukur masih diberi kesehatan hingga saat ini begitu juga dengan Ferry Irawan dan sang ibunda sehingga bisa mendampinginya menikah nanti.

"Yang penting Ahamdulillah masih dikasih sehat terutama abi (Ferry) yang semakin hari semakin sehat Alhamdulillah. Mama juga dikasih kesehatan bisa dampingin," tutupnya.

5. Kenalkan ke Verrel Bramastya

Selain itu Venna Melinda juga akan memperkenalkan Ferry Irawan kepada keluarga besarnya di Bali sekaligus minta doa restu.

"Iya ketemu keluarga mama di Bali banyak banget. Meskipun saya Muslim yang namanya kita ke tempat keluarga minta restu. Ferry ini kan akan menjadi member of the family, tetap harus kenalan sama saudara kita," katanya.