Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Bakal Punya Anak Cewek, Ini 7 Potret Tasya Kamila yang Makin Bahagia di Kehamilan Kedua

Jum'at, 30 September 2022 18:55 WIB
Bakal Punya Anak Cewek, Ini 7 Potret Tasya Kamila yang Makin Bahagia di Kehamilan Kedua
Potret Tasya Kamila yang Makin Bahagia di Kehamilan Kedua (Credit: Instagram/tasyakamila)

Kapanlagi.com - Keluarga Tasya Kamila dan Randi Bachtiar tampaknya sedang diliputi kebahagiaan. Baru-baru ini, Tasya membagikan potret gender reveal di kehamilan kedua. Akhirnya, diketahui jenis kelamin janin di kandungan Tasya Kamila adalah perempuan.

Bakal punya anak cewek, Tasya Kamila pun makin bahagia menjalani kehamilannya. Dia pun terlihat makin mesra dengan Randi Bachtiar. Apalagi, Arrasya si anak pertama akan segera jadi kakak.

Meski begitu, perjuangan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar untuk anak kedua tak mudah lho, KLovers! Lalu, seperti apa kisah mereka? Yuk, simak kisah Tasya Kamila yang makin bahagia di kehamilan kedua berikut ini.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Tasya Kamila Hamil Anak ke-2

Gambar

Pada bulan Agustus lalu, Tasya Kamila mengumumkan kehamilan keduanya. Melalui Instagram, dia mengunggah video bersama anak pertama dan suaminya sambil memegang tespek. Dia pun mengucap syukur atas perjalanan cintanya bersama sang suami, Randi Bachtiar.

"Alhamdulillah, I am so thankful for every moment in our 4-years journey together @randibachtiar, and especially for our growing family," tulis Tasya.

2. Arrasya Bakal Jadi Kakak

Gambar

Karena Tasya Kamila hamil lagi, berarti Arrasya anak pertamanya juga akan segara menjadi kakak. Setelah mengumumkan kehamilan, mantan penyanyi cilik itu mengunggah foto Arrasya yang memegang balon bertuliskan "BIG BROTHER!"

"Soon-to-be a big brother, insyaAllah #AbangArr #MasyaAllahTabarakallah," caption pada foto tersebut.

3. Potret Gender Reveal Tasya Kamila

Gambar

Untuk menyambut kelahiran anak keduanya, Tasya Kamila menggelar acara gender reveal bersama orang terdekat. Pada video pendek yang dibagikan, perempuan berusia 29 tahun itu meletuskan balon untuk mengumumkan jenis kelamin janin yang sedang dikandungnya.

"Daaaan gender adiknya Arr adalaaaah... Siapa yang tebakannya beneeer?? Hihihi," tulis Tasya sebagai caption.

4. Bakal Punya Anak Cewek

Gambar

Sejak kabar kehamilan anak kedua Tasya muncul, sudah banyak yang coba menebak jenis kelaminnya. Setelah gender reveal, akhirnya diketahui bahwa bayi tersebut berjenis kelamin perempuan. Ucapan selamat pun membanjiri kolom komentar. Ada yang mengatakan bahwa sudah membayangkan Tasya kecil akan kembali.

5. Makin Mesra dengan Suami

Gambar

Tasya Kamila menikah dengan Randi Bachtiar pada 2018 silam. Sejak itu, kehidupan rumah tangga mereka jauh dari gosip miring. Keharmonisan mereka terlihat pada setiap momen kebersamaan.

Apalagi saat sang suami didiagnosa mengidap lymphoma hodgkin, Tasya Kamila tetap sabar dan berjuang untuk kesembuhannya. Kini, setelah kehamilan kedua Tasya Kamila, mereka terlihat makin mesra.

6. Perjuangan untuk Hamil Lagi

Gambar

Tasya Kamila dan Randi Bachtiar memang sudah punya rencana untuk kehamilan ini. Namun, hal ini terwujud tidak dengan mudah. Tasya mengungkapkan bahwa perjuangannya untuk hamil lagi berkaitan dengan perawatan yang sempat dijalani sang suami. Bahkan, mereka sudah sempat melakukan sperm freezing untuk berjaga-jaga.

"Saat Randi didiagnosa mengidap lymphoma hodgkin dan harus menjalani treatment, dokter bilang ada kemungkinan kita gak bisa punya anak lagi. Jadi, sebelum chemo dijalani, kita berjaga-jaga dulu dengan melakukan sperm freezing," tutur Tasya melalui caption panjang.

7. LDR New York - Jakarta

Gambar

Kini, Randi Bachtiar sudah dinyatakan sembuh setelah menjalani perawatan yang cukup lama. Namun, rencana hamil lagi masih memiliki tantangan lain, yakni jarak. Pasalnya, Randi Bachtiar masih harus tinggal di New York. Untuk mewujudkan keinginan mereka, Tasya Kamila pun mendatangi sang suami.

"Eits tapi ada lagi nih tantangannya, kita kan LDR yak gimana tuh ngaturnya. Pastinya harus dong samperin suamiku ke New York. Tapi kalo mau lahiran sesuai timeline, aku cuma punya 2x siklus/kesempatan buat "goal" nih selama di New York," lanjut Tasya Kamila.

Nah, KLovers, itulah potret Tasya Kamila yang makin bahagia di kehamilan kedua dan akan segera punya anak cewek.