Bakal Rilis Lagu Berbahasa Korea, Betrand Peto Latihan Secara Virtual dengan Tim dari Korea di Rumah

Tantri Dwi Rahmawati   | Sabtu, 03 April 2021 14:29 WIB
Bakal Rilis Lagu Berbahasa Korea, Betrand Peto Latihan Secara Virtual dengan Tim dari Korea di Rumah
Betrand Peto (Credit: instagram.com/ruben_onsu)

Kapanlagi.com - Sebagai penyanyi remaja pendatang baru, Betrand Peto sedang mulai menunjukkan jati dirinya. Lewat lagu-lagu bahkan konser megah, ia menata satu demi satu batu loncatan di industri hiburan Tanah Air.

Yang menarik, alih-alih naik daun lewat sensasi, Betrand membuktikan dirinya mampu berkarya. Ya, satu per satu single ia luncurkan. Ia bahkan tak takut saat ditantang Ruben Onsu dan Sarwendah bawakan lagu berbahasa Korea.

1. Project Baru

Hal itu diketahui dari unggahan Instagram Ruben pada Jumat (2/4) kemarin. Menurut Ruben, saat ini Betrand sedang sibuk dengan project baru itu setiap malam.

"Tiap malam lagi ada workshop untuk project baru Onyo. Anak ini ketika ayah bundanya tantang untuk menyanyikan lagu berbahasa Korea untuk project lagu berikutnya, langsung di jawab 'iya mau'," terang Ruben.

2. Tim dari Korea

Nggak main-main, Betrand pun langsung terhubung dan berlatih dengan tim yang ada di Korea secara virtual.

"Mulai lah workshop dengan tim yang ada di Korea (Marsha and Vita)," lanjut pria 37 tahun ini singkat.

3. Ingat Pesan Ibu

Pandemi Covid-19 yang masih terus berlangsung ini memang tak seharusnya jadi penghalang bagi Betrand untuk terus produktif. Meski begitu, pastikan untuk selalu #IngatPesanIbu saat beraktivitas ya KLovers. Pakai masker, rajin cuci tangan dan jaga jarak.

Editor:   Tantri Dwi Rahmawati