Bakat Akting Justin Bieber Bikin Terkagum, Pakai Baju Lusuh Tetap Cakep Maksimal!

Zaki Mursidan Baldan   | Jum'at, 18 September 2020 16:05 WIB
Bakat Akting Justin Bieber Bikin Terkagum, Pakai Baju Lusuh Tetap Cakep Maksimal!
(c) youtube.com / justin bieber

Kapanlagi.com - Sulit memang untuk meragukan bakat yang dimiliki oleh superstar global, Justin Bieber. Tak hanya lihai memanjakan penikmat musik dengan deretan lagu yang menyenangkan, pelantun Love Yourself itu ternyata juga dikaruniai bakat berakting yang jempolan lho. Hal tersebut dibuktikan dari Music Video single terbaru pasangan dari Hailey Baldwin tersebut berjudul Holy yang dirilis tepat pada Jumat, tanggal 18 September 2020.

1. Berperan sebagai Pekerja Proyek

Dalam Music Video tersebut, Justin Bieber berperan sebagai seorang pekerja pabrik. Ia hidup sederhana dan saling mencintai dengan pasangannya. Setiap hari, ia bekerja di sebuah proyek dengan mengenakan baju denim serta helm proyek berwarna kuning. Hari-hari berjalan akhirnya tiba saat di mana Bieber harus kehilangan pekerjaan karena dampak situasi global. Dari sini Bieber jadi jobless dan tak lagi mempunyai tempat tinggal.

Namun, beruntung pada suatu hari ia bertemu dengan seorang personel militer yang mengajak ke rumahnya sekaligus tinggal di sana. Setelah itu Justin Bieber dan kekasih diajak untuk makan dan tinggal bersama di rumah mereka. Dari sini bisa diambil pelajaran jika di tengah masa sulit seperti sekarang, kita harus saling membantu satu sama lain, terlepas apapun pekerjaan dan statusnya.

2. Justin Bieber Punya Akting Jempolan

Harus diakui kalau akting Justin Bieber benar-benar jempolan dalam Music Video lagu barunya berjudul Holy. Meski tampil lusuh, tapi ia tetap terlihat tampan maksimal. Beberapa scene bahkan terlihat ia mengenakan kaos berwarna putih dan kemeja flannel kotak-kotak. Simpel memang, tapi tetap memukau kan, KLovers?

3. Holy dan Era Baru Justin Bieber

Sebagai informasi, Holy ini akan membuka era baru Justin Bieber setelah terakhir ia merilis album bertajuk Changes pada bulan Februari lalu. Nah, untuk Music Video Holy sendiri disutradarai oleh Colin Tilley dan sebagai lawan akting Justin Bieber ada seorang entertainer cantik bernama Ryan Destiny. Dalam lagu ini, Justin Bieber turut mengajak rapper tenar, Chance The Rapper yang pernah ngehits dengan lagu berjudul Hot Shower.

Udah nonton Music Video Holy, KLovers? Ada yang bisa bikin list nggak, kira-kira apa aja outfit Justin Bieber dari Music Video tersebut yang bisa kamu terapkan sehari-hari?

Editor:   Zaki Mursidan Baldan