Balas Komentar Netizen Indonesia, Ipar Sarankan Tiga Setia Gara ke Psikolog

Wulan Noviarina Anggraini | Kamis, 19 September 2019 16:55 WIB
Balas Komentar Netizen Indonesia, Ipar Sarankan Tiga Setia Gara ke Psikolog

Kapanlagi.com - Setelah membalas DM dari akun Instagram @mamak_aussie.official, satu akun yang bernama @bluestarmomx4 dan mengaku sebagai ipar dari Tiga Setia Gara membalas beberapa komentar dari netizen Indonesia. Tulisan dari sang ipar kemudian dibahas oleh beberapa akun gosip seperti @tantee_reempong_oficiall.

Ia tampak tak terima James disebut sebagai pelaku kekerasan dalam rumah tangga seperti yang dituduhkan oleh Tiga. Ia pun meminta kepada netizen untuk bersikap adil pada masalah ini.

"Serius? Dia gak pernah nyakitin perempuan sepanjang hidupnya. Pastikan kamu sudah tahu akar masalahnya sebelum menuduh orang lain, dan ini sangat konyol!! Kamu kan nggak tahu dia minum obat psikotropika dan minum alkohol, itu yang bikin dia posting video curhat itu. Dia butuh doktor dan psikolog. Dia mengalami masalah mental dan kamu semua harusnya malu ikut-ikutan dalam masalah yang bahkan nggak ngerti faktanya gimana," tulis @bluestarmomx4.

 

1 dari 2 halaman

1. Tiga Butuh Dokter

Tiga Butuh Dokter © tantee_reempong_oficiall
Pada tangkapan layar yang diunggah di Instagram tersebut, tampak ipar Tiga kembali mengungkit soal obat dan alkohol yang dikonsumsi oleh istri James tersebut. Sang ipar juga menyebut bahwa Tiga seharusnya pergi ke psikolog untuk membantunya menyelesaikan masalah.

"Maksudku, kurasa dia butuh dokter untuk mengevaluasi kondisi mentalnya dan ngasih dia konseling dan memastikan dia minum obat yang benar. Ngasih dia alat yang tepat juga biar baikan. Seperti nggak minum alkohol dengan pil. Dan juga untuk menjaga masalah rumah tangganya tetap di ranah privat, bukannya menyeret seluruh keluarga dengan posting di media sosial. Dia seharusnya bertanggung jawab atas apa yang ia lakukan, bukannya menyalahkan orang lain," tulis @bluestarmomx4.

2 dari 2 halaman

2. Sayang Tiga

Sayang Tiga © tantee_reempong_oficiall
Yang diminta oleh @bluestarmomx4 adalah netizen bisa memandang masalah ini dengan adil. Tidak serta merta menyalahkan James atau keluarga. Karena ia dan keluarganya pun sayang kepada Tiga.

"Keluarganya di sini sama seperti saudaranya yang lain. Kami ingin dia bahagia dan sehat seutunya. Suaminya akan memastikan bahwa dia dicintai, disayangi dan diperlakukan dengan baik. Dia adalah penjaga kedamaian, jadi dia sangat baik kepadanya (Tiga). Kami semua juga akan membantunya, sebisa mungkin," tukasnya.

(kpl/phi)


↑