Banding Galih Ginanjar Ditolak, Kuasa Hukum Bakal Ajukan Kasasi ke MA

Kamis, 09 Juli 2020 15:08 WIB
Banding Galih Ginanjar Ditolak, Kuasa Hukum Bakal Ajukan Kasasi ke MA
Galih Ginanjar ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Galih Ginanjar sepertinya harus kembali bersabar setelah upaya banding kasus ikan asin yang menjeratnya ditolak oleh Pengadilan Tinggi Jakarta. Kabar ini pun disampaikan langsung oleh kuasa hukum Galih, Denny Lubis.

"Bukan ditolak, banding diterima tapi putusan hakim Pengadilan Tinggi menguatkan putusan PN Jaksel," kata Denny Lubis saat dihubungi lewat sambungan telepon, Kamis, (9/7/2020).

Seperti yang diketahui, suami Barbie Kumalasari ini didakwa atas pencemaran nama baik dan pelanggaran UU ITE bersama dengan Pablo Benua dan Rey Utami.

1. Galih Belum Tahu

Denny juga mengatakan, mengenai penolakan banding oleh Pengadilan Tinggi Jakarta ini masih belum diketahui oleh Galih Ginanjar. Denny masih menunggu salinan putusan hakim.

"Belum, kami masih menunggu salinan putusannya dulu. Nanti kalau sudah dapat baru kami informasikan galih dengan membawa salinan putusannya," ujarnya.

2. Ajukan Kasasi ke MA

Upaya banding ditolak, sebagai kuasa hukum Denny Lubis masih belum ingin menyerah. Ia akan kembali rembug bersama dengan Galih Ginanjar. Dan untuk rencana ke depan, pihak Galih bakal ajukan kasasi ke Mahkamah Agung.

"Belum, kami masih menunggu salinan putusannya dulu. Nanti kalau sudah dapat baru kami informasikan galih dengan membawa salinan putusannya," paparnya.