Bandingkan BTS dan BLACKPINK, Instagram Boy William Ramai Hujatan

Tantri Dwi Rahmawati | Minggu, 05 Mei 2019 23:33 WIB
Bandingkan BTS dan BLACKPINK, Instagram Boy William Ramai Hujatan

Kapanlagi.com - Boy William selama ini dikenal sebagai artis minim sensasi. Kabar terbaru darinya malah cenderung positif sebab ia sukses membuka sebuah resto berpadu museum bernama Motomoto. Namun siapa sangka, Jumat (3/5) lalu Instagramnya ramai diserbu hujatan. Wah ada apa ini?

Ternyata ini semua karena Boy sempat menyebut-nyebut BLACKPINK kala membahas prestasi BTS di sebuah program musik yang tayang di televisi. Seperti yang KLovers tahu, BTS mendapat penghargaan dalam kategori Top Social Artist dan Top Duo or Grup di Billboard Music Awards 2019.

 

 

1 dari 2 halaman

1. Segmen Versus

Segmen Versus Boy William © instagram.com/boywilliam17
Namun kemudian Boy nyeletuk "Harusnya BLACKPINK juga ada di situ karena BTS and BLACKPINK they're both big." Ditambah lagi dalam program tersebut memang topiknya membandingkan keduanya. Wah, di situlah pangkal segala hujatan dan komentar yang penuhi Instagram Boy.

Komentar sejumlah netizen dibalas langsung oleh Boy. Ia mencoba berikan klarifikasi. Boy jelaskan bahwa dalam program tersebut sudah kerap membandingkan satu musisi dengan musisi lain. Ia tampak heran dengan reaksi keras para fans yang nggak terima BTS dibandingkan dengan BLACKPINK.

2 dari 2 halaman

2. Sama-Sama Besar

"Apa bedanya kita nanya siapa yang lebih besar antara BP (BLACKPINK) atau BTS? Pertanyaan itu seperti nanya lebih enak tempe atau tahu? Masa kalau ada yang bilang tahu lebih enak, si tempe marah?" tulis pria 27 tahun ini.

Boy juga jelaskan betapa baik BLACKPINK dan BTS sama-sama lagi booming banget di Indonesia. "BTS memang besar, tapi BLACKPINK juga lagi besar beritanya apalagi di Indonesia dan kebetulan acara musik saya ini di Indonesia. Jadi boleh dong bahas euphorianya yang lagi heboh?" sambung Boy.

Sejumlah rekan sesama artis juga turut ramaikan kolom komentar Instagram Boy. Di antaranya Sheila Dara Aisha dan Sere Kalina. Mereka berdua mencoba mendinginkan suasana. Nah, bagaimana menurutmu KLovers?

(kpl/tdr)


↑