Bani M Mulia, Cowok Ganteng Kekasih Lulu Tobing Cucu Konglomerat Raja Kapal

Wulan Noviarina Anggraini | Jum'at, 31 Mei 2019 12:49 WIB
Bani M Mulia, Cowok Ganteng Kekasih Lulu Tobing Cucu Konglomerat Raja Kapal

Kapanlagi.com - Reporter: Fimela.com/Musa Ade

Setelah berpisah dari Danny Bimo Hendro Utomo atau yang banyak dikenal dengan nama Danny Rukmana, Lulu Tobing menjalani hidupnya di Bali. Bintang sinetron Tersanjung yang sudah pensiun dari dunia hiburan ini nyaris tak pernah membuka kehidupan pribadinya ke publik.

Sampai kemudian tersebar kabar bahwa Lulu sekarang telah dilamar oleh Bani M Mulia. Foto tersebut viral di dunia maya, yang salah satunya diunggah oleh akun Lamis Corner di Instagram.

Tak banyak yang tahu tentang hubungan Lulu dengan Bani Maulana Mulia. Sampai kemudian foto mereka berdua menyebar lewat akun Instagram milik Bani yang terkunci.

 

 

 

1 dari 4 halaman

1. Keluarga Bani

Keluarga Bani © instagram.com/lamiscorner
Bagi kalangan pengusaha dan konglomerat di Indonesia, nama Bani M Mulia bukanlah sosok asing. Ia adalah cucu dari raja kapal Indonesia, Soedarpo Sastrosatomo yang mendirikan perusahaan PT Samudera Indonesia yang bergerak di bidang kapal dan pelayaran.

Ibunda Bani, Chandraleika Mulia adalah putri ketiga dari Soedarpo Sastroutomo. Dari pernikahan Chandraleika dengan Masli Mulia, kemudian lahir Bani ke dunia.

Saat ini, ayah Bani menjabat sebagai direktur utama di PT Samudera Indonesia. Sementara Soedarpo Sastroutomo sudah berpulang ke hadirat Tuhan sejak tahun 2007 silam.

2 dari 4 halaman

2. Kakek Bani Pendiri Bank Niaga

Selain mendirikan perusahaan yang bergerak di bidang pelayaran, kakek Bani juga mendirikan Bank Niaga. Soedarpo yang juga dikenal sebagai diplomat ini juga memiliki beberapa anak usaha yang lain.

Nama Soedarpo dikenal sebagai pengusaha sukses yang juga aktif di bidang politik. Ia juga dikenal sebagai seorang jurnalis yang memiliki tulisan-tulisan yang kritis.

3 dari 4 halaman

3. Bani Pegang 60 Jabatan di Perusahaan Keluarga

Bani Maulana Mulia sendiri sekarang dikenal sebagai salah satu pengusaha muda yang sukses. Ia adalah alumni UI dengan gelar Sarjana Ekonomi dari jurusan Manajemen.

Setelah menyelesaikan pendidikan S1 di Indonesia, Bani melanjutkan kuliah S2 di Deakin University, Australia. Di sana, Bani mengambil jurusan keuangan yang kemudian menjadi bekalnya untuk mengembangkan bisnis keluarga.

Sejak usia 21 tahun, Bani sudah bergabung dengan perusahaan keluarganya. Dengan karir cemerlang, hanya enam tahun sejak bergabung Bani sudah menjadi Direktur Utama di PT Ngrumt Bondo Utomo. Dan sejak 2014 lalu, Bani memegang 60 jabatan di perusahaan keluarganya.

4 dari 4 halaman

4. Lamar Lulu Tobing

Nama Bani kini sedang disorot publik Indonesia setelah kabar lamarannya dengan Lulu Tobing merebak. Sekian lama tak terendus media, hubungan Bani dengan Lulu akhirnya terungkap.

Prosesi lamaran itu sendiri diduga berlangsung di Eropa, kala Lulu sedang liburan di Benua Biru tersebut. Lulu sendiri sudah beberapa hari berada di Eropa dan keliling ke berbagai negara.

Namun hingga saat ini, baru Bani yang mengunggah foto tunangannya dengan Lulu. Sementara di akun milik Lulu, belum ada update mengenai kabar bahagia ini.

(kpl/phi)


↑