Bantah Bawa Kabur Buah Hatinya dengan Aliff Alli, Aska Ongi: Itu Anak Aku

Dhimas Wahyu Nugroho   | Sabtu, 30 Mei 2020 11:01 WIB
Bantah Bawa Kabur Buah Hatinya dengan Aliff Alli, Aska Ongi: Itu Anak Aku

Kapanlagi.com - Aktor Aliff Alli menikah secara siri dengan selebgram Aska Ongi. Saat masih berpacaran hingga kemudian menikah, Aska mengaku kerap dapatkan kekerasan fisik dari Aliff.

Jera terus-terusan disiksa, tak lama setelah melahirkan, Aska memilih pergi dari rumah sambil membawa putrinya. Aksi tersebut kemudian diadukan Aliff ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) lantaran Aska melarangnya bertemu anak mereka.

1 dari 2 halaman

1. Tak Bawa Kabur

Tak Bawa Kabur ©instagram.com/askaongi
Karena aduan ke KPAI mencuat ke ranah publik, Aska Ongi disebut-sebut sebagai ibu yang membawa kabur anak atau tega memisahkan anak dari ayahnya. Namun tudingan itu ditepis karena ia melakukan hal tersebut dengan alasan kuat.

"Emang ada ibu bawa lari anak? Nggak ada. Itu anak aku, emang dia yang melahirkan? Aku yang hamil, aku yang disiksa, aku yang bayar biaya perawatan," tegas Aska ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (29/5/2020).

2 dari 2 halaman

2. Ganggu Pekerjaan

Sementara itu kuasa hukum Aliff Alli tak asal dalam mengadukan Aska Ongi ke KPAI. Karena sudah sejak lama Aliff ingin bertemu anaknya namun selalu dihalang-halangi hingga kemudian membuat pekerjaannya terganggu.

"Sudah sering bertemu, kami diusir. Karena tak bisa bertemu itu kami meminta tolong ke KPAI. Bu Aska kan sering pergi, sampai Pak Aliff jadi khawatir. Sampai pekerjaan Pak Aliff ditinggalkan demi mencari buah hatinya," ungkap Asgar Sjarfi selaku pengacara Aliff Alli ditemui di kantor KPAI, kawasan Menteng, Jakarta Pusat

(kpl/abs/dwn)

Reporter:  

Adi Abbas Nugroho