Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Bantah Cinlok dengan Zoe Jackson Saat Bintangi 'Buku Harian Seorang Istri', Antonio Blanco: Semua Teman Kok

Jum'at, 09 Juli 2021 13:00 WIB
Bantah Cinlok dengan Zoe Jackson Saat Bintangi 'Buku Harian Seorang Istri', Antonio Blanco: Semua Teman Kok
Antonio Blanco cinlok © instagram.com/antonioblancojr

Kapanlagi.com - Artis Antonio Blanco dan Zoe Jackson sama-sama terlibat di sinetron Buku Harian Seorang Istri. Di sinetron yang sudah masuk 200 episode ini, Antonio Blanco berperan sebagai Pasha. Sedangkan, Zoe Jackson sebagai Nana.

Selama beberapa bulan belakangan, baik Antonio Blanco maupun Zoe Jackson banyak menghabiskan waktunya di lokasi syuting sinetron Buku Harian Seorang Istri SCTV. Karena setiap hari di lokasi beredar kabar kalau Antonio Blanco dan Zoe Jackson berdua terlibat cinta lokasi.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Tepis Rumor Cinlok

Gambar

Menanggapi kabar tersebut, Antonio Blanco angkat bicara. Pria 22 tahun itu mengatakan, dirinya tidak terlibat cinta lokasi dengan Zoe Jackson.

"Kalau cinta lokasi nggak yah," kata Antonio Blanco dalam wawancara virtual, Kamis (8/7/2021).

2.

Antonio Blanco mengatakan, hubungannya dengan Zoe Abbas Jackson hanya sebatas pertemanan saja. Sama seperti menjalin hubungan dengan para pemain Buku Harian Seorang Istri SCTV yang lain, seperti Hana Saraswati dan Callista Arum.

"Semua teman kok karena memang kami dekat. Kita sudah tujuh bulan bareng-bareng. Jadi ke semuanya tuh aku udah anggap kayak family," katanya.

"Jadi jalani aja yang ada selama ini dan kami berteman semuanya," tutup Antonio Blanco.