Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Bantah Kabar Putus dengan Wijin, Gisella Anastasia Akui Sedang Berhijrah

Jum'at, 07 Agustus 2020 16:27 WIB
Bantah Kabar Putus dengan Wijin, Gisella Anastasia Akui Sedang Berhijrah
Gisella Anastasia - Wijin © Instagram.com/jaysforeal

Kapanlagi.com - Kabar putusnya Gisel dan Wijin sempat menghebohkan para netizen. Pasalnya selama ini hubungan mereka terlihat mesra dan jarang diterpa gosip.

Belum lama ini Gisel tampil dalam kanal YouTube Nikita Mirzani. Saat itu artis dengan sapaan Nyai tersebut menanyakan kejelasan hubungan Gisel dan Wijin.

Mantan istri Gading Marten tersebut pun membuka suara perihal kabar tersebut. Ia mengaku kalau dirinya kini tengah berhijrah.

1. Posting Foto Hitam

Gisel menjelaskan kalau dulunya memang sempat mengunggah foto berwarna hitam. Banyak netizen yang mengira kalau postingan tersebut menandakan Gisel telah putus dengan Wijin. Ia mengaku kalau saat itu hanya ingin curhat saja kepada para netizen.

"Sampai semua temen-temenku nanya ada apa, dikira ada kedukaan atau apa. Sebenarnya aku tuh lagi bercurhat-curhat aja sih," ucap Gisel.

2. Sedang Hijrah

Gambar

Nikita mengaku setelah melihat postingan tersebut, ia langsung menelpon Melaney Ricardo. Setelah ditanyakan, ternyata Melaney mengatakan kalau Gisel tidak putus melainkan hanya ingin mencoba berhijrah.

"Iya itu memang bener. Maksudnya kadang ada masa-masa aduh bener-bener nggak ngerti kayak gimana kadang butuh temen buat saling nguatin. Aku ini lagi transisi, lagi pengen belajar mendekatkan diri sama Tuhan. Jadi banyak hal yang bertabrakan gitu lho," ujarnya.