Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Bantah Nomorduakan Azka Corbuzier Demi Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny: Dia Nyawa Aku

Tantri Dwi Rahmawati   | Jum'at, 27 Agustus 2021 10:43 WIB
Bantah Nomorduakan Azka Corbuzier Demi Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny: Dia Nyawa Aku
Kalina Ocktaranny © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Deddy Corbuzier diketahui sempat terpapar virus Covid-19 yang membuatnya alami badai sitokin. Supaya bisa menemani, Azka Corbuzier sampai rela meng-covidkan diri dengan minum dari gelas bekas Deddy.

Mengetahui fakta tersebut, Kalina Ocktaranny sebagai ibu mengaku sangat tersentuh. Anaknya itu memang sosok yang akan melakukan apapun demi orang yang disayang.

"Azka itu anak yang luar biasa dan dia akan melakukan apapun untuk orang yang ada di sekitarnya. Saya sangat bersyukur punya anak seperti Azka," kata Kalina ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (26/8/2021).

Sayangnya, Kalina tak mau berbicara banyak terkait pilihan Azka meng-covidkan diri. Ia ingin hal itu menjadi privasinya dan sang anak.

"Kita sudah ada pembicaraan itu by phone. Nanti minggu depan kita mau ketemu, ngobrol langsung. Aku bilang sama Azka kemarin, 'Apapun yang terjadi kamu punya Mama' gitu," jelas Kalina.

1. Bantah Menomorduakan

Gambar

Sebagaimana diketahui, Kalina Ocktaranny dan Azka Corbuzier tak lagi tinggal bersama setelah wanita tersebut bercerai dari Deddy Corbuzier. Namun hubungan mereka tetap baik layaknya ibu dan anak pada umumnya.

Kalina membantah bila sejak menikah dengan Vicky Prasetyo, ia jadi menomorduakan sang anak. Keduanya menempati posisi yang sama. Hanya saja saat ini Vicky jadi fokusnya.

"Saya lagi fokus mengurus suami saya dulu. Bukan menomorduakan anak, nggak. Saya prioritas ke sesama," terang Kalina.

"Bagaimana pun, (Azka) hidup aku, dia nyawa aku, dia napas aku," pungkas Kalina sambil berusaha menahan tangis.

Reporter:   Adi Abbas Nugroho