Bantah Punya Dendam Pada Keluarga Taqy Malik, Pengacara Sunan Kalijaga Bantu Marlina Octaria Dapatkan Keadilan Atas Prilaku Seks Menyimpang yang Dialaminya

Canda Dian Permana   | Jum'at, 17 September 2021 18:33 WIB
Bantah Punya Dendam Pada Keluarga Taqy Malik, Pengacara Sunan Kalijaga Bantu Marlina Octaria Dapatkan Keadilan Atas Prilaku Seks Menyimpang yang Dialaminya
Taqy Malik dan Sunan Kalijaga (credit: Istimewa/© KapanLagi.com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik, kini sadang jadi sorotan karena disebut telah melakukan penyimpangan seksual terhadap istri sirinya, Marlina Octaria. Menghadapi kasus tersebut, Marlina pun didampingi oleh kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga.

Diketahui, Sunan Kalijaga juga merupakan mantan mertua Taqy Malik. Sebelumnya, Taqy pernah menikah dengan putrinya, Salmafina Sunan.

Meski begitu, Sunan membantah ada misi balas dendam lewat persoalan itu, ia mengaku sudah tak menyimpan dendam ke keluarga mereka sejak Taqy bercerai dengan putrinya. Sunan menyebut dirinya amat menghindari rasa dendam, oleh karena itu, ia menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak merasakan hal tersebut.

"Saya bersyukur. Alhamdulillah, artinya lepas sudah semua dan ngapain dendam? Ini, ya, nggak enaknya dendam, saya kasih tahu, setiap hari saya mikirin orang itu, mau makan mikirin dia. Jadi, tidak ada. Tidak ada dendam," Ungkap Sunan Kalijaga saat dihubungi awak media belum lama ini.

1. Mencari dan Meminta Bantuan

Dalam perkara ini, bukan dirinya yang menawarkan bantuan hukum pada Marlina. Marlina yang justru mencarinya dan meminta bantuan. Ia kemudian menekankan bahwa dirinya punya alasan sendiri mengapa memilih untuk membantu Marlina.

“Lagi pula, apa urusannya dengan dendam? Saya profesional, kok. Orang ini bukan saya cari-cari, bukan muncul, terus saya dekati. Orang ini datang kepada kami,” ujarnya.

“Dendam, tuh, capek dan saya tidak ada di area itu. Saya ada di area profesional, harus mengungkap kebenaran,” tukasnya.

Diketahui sebelumnya, Sunan Kalijaga beserta tim kuasa hukum mendampingi Marlina tampil di depan publik. Marlina mengaku bahwa dirinya mendapat perlakuan tak lazim dari Mansyardin ketika tengah berhubungan suami istri.

Reporter:   Irfan Kafril