Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Bantah Selingkuh Dengan Babysitter, Steno Ricardo Mantan Suami Mawar AFI Akhirnya Klarifikasi

Selasa, 22 Februari 2022 15:12 WIB
Bantah Selingkuh Dengan Babysitter, Steno Ricardo Mantan Suami Mawar AFI Akhirnya Klarifikasi
Mantan suami Mawar AFI akhirnya klarifikasi (credit: instagram/mysamawar)

Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan datang dari Mawar AFI. Tak ada angin, tak ada hujan, rumah tangganya dengan Steno Ricardo kandas di tengah jalan.

Tak berhenti sampai di situ, Steno Ricardo juga disebut-sebut telah melakukan perselingkuhan dengan babysitter Mawar AFI. Kini, dirinya juga sudah menikah lagi dengan sang babysitter.

Ramai diberitakan berselingkuh, Steno Ricardo akhirnya muncul ke hadapan publik. Ia pun melakukan klarifikasi atas pemberitaan yang telah mencoreng namanya.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Bantah Sudah Berselingkuh

Gambar

Lewat akun Instagram-nya, Steno Ricardo menegaskan kalau rumah tangganya berakhir bukan karena perselingkuhan. Ia menyebut kalau semua berita yang beredar tidak benar adanya.

"Saya ingin menyampaikan klarifikasi terkait berita di media yang menuduh bahwa saya telah melakukan perselingkuhan. Saya tegaskan bahwa tuduhan tersebut tidak benar dan saya tidak pernah melakukan perselingkuhan yang dituduhkan," tulis Steno Ricardo, di akun Instagram-nya.

2. Sudah Resmi Bercerai

Gambar

Sebelum akhirnya menikah lagi, Steno juga menegaskan kalau dirinya dan Mawar AFI sudah resmi bercerai. Perceraian tersebut juga sudah diputus oleh pengadilan agama.

"Sebelum akhirnya menikah lagi hari Senin kemarin (21 Februari 2022), saya dan mantan istri saya, Mawar Dhimas sudah resmi bercerai sejak 11 Januari 2022 (diputus oleh PA Depok pada 7 Desember 2021)," lanjutnya.

3. Sudah Disetujui Oleh Mawar AFI

Tak berhenti sampai di situ, Steno juga menegaskan kalau Mawar dan dirinya sama-sama telah sepakat soal perceraian. Terlebih soal hak asuh anak-anak mereka.

"Perceraian tersebut juga telah diketahui dan disetujui mantan istri saya sejak akhir November 2021, di mana dia dan saya menandatangani perjanjian tertulis yang mengatur akibat perceraian tersebut, termasuk yang berkenaan dengan pemeliharaan anak-anak kami," tegasnya.

4. Bicara Fakta

Merasa dirugikan atas pemberitaan yang beredar, Steno juga meminta awak media untuk menghubungi kuasa hukumnya. Klarifikasi singkat itu tentu membuat netizen semakin penasaran dengan kebenaran cerita rumah tangga mereka.

"Kepada teman-teman media yang sudah terlanjur memberitakan, apabila ingin mendapatkan klarifikasi yang berimbang dan faktual dapat menghubungi kuasa hukum saya," tutupnya.