Bantah Selingkuh, Stefan William Akui Perempuan yang Bersamanya di Video Sebagai Teman Dekat

Rabu, 20 Oktober 2021 14:44 WIB
Bantah Selingkuh, Stefan William Akui Perempuan yang Bersamanya di Video Sebagai Teman Dekat
Stefan William © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sebelum putusan cerai diumumkan oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin, (18/10) lalu. Beredar sebuah video pendek yang memperlihatkan Stefan sedang bersama seorang perempuan bukan Celine Evangelista.

Tudingan Stefan telah selingkuh dari Celine pun ramai beredar. Bahkan Celine menangis berurai air mata kala ditanya mengenai video yang viral di media sosial tersebut.

Namun Stefan membantah bahwa ia telah melakukan selingkuh dengan perempuan lain. Sebelum cerai, ia dan Celine sudah pisah rumah sejak awal tahun 2021 silam dan lebih banyak tinggal di Bali.

1. Tak Selingkuh

Stefan pun memberikan klarifikasi mengenai sosok perempuan yang bersamanya dalam video tersebut. Ia mengakui bahwa perempuan berambut panjang itu adalah sosok yang sedang dekat dengannya.

Hal itu diungkapkan oleh Stefan lewat postingan Insta Story di akun pribadinya. Stefan menulis klarifikasi ini pada Selasa, (19/10) tak lama setelah berita perceraiannya terungkap.

"Sekali lagi saya mau menegaskan bahwa saya tidak selingkuh. Dan urusan masa lalu saya sudah clear sebelum saya pindah ke Bali. Dan emang bener, cewek yang ada di dalam video itu orang yang deket sama saya saat ini. Saya juga manusia biasa dan saya butuh ketenangan juga. Dan mohon stop untuk bahas masalah ini lagi. Dan saya pengen tenang dan semua bahagia," tulis Stefan.

Stefan pun mengunggah beberapa dukungan dari sahabat-sahabat yang disampaikan kepadanya lewat Insta Story. Ia berterima kasih karena ada banyak orang yang mendukungnya pada masa sulit ini.