Bantah Tudingan Jadi Kompor, Mantan Karyawan Baim Wong Sebut Kemarahan Nikita Mirzani Karena Alasan Pribadi

Jum'at, 03 Juli 2020 16:05 WIB
Bantah Tudingan Jadi Kompor, Mantan Karyawan Baim Wong Sebut Kemarahan Nikita Mirzani Karena Alasan Pribadi

Kapanlagi.com - Perang dingin yang terjadi antara Baim Wong dan Nikita Mirzani hingga kini masih jadi perbincangan hangat di dunia maya. Terlebih di awal perselisihan meledak, ibu tiga anak itu sempat mengungkit-ungkit soal karyawannya yang dulu sempat difitnah jadi maling oleh mantan bos.

Netizen menduga kalau mantan karyawan Baim Wong yang bernama Irham Syharizqi lah penyebab perseteruan itu muncul. Pasalnya Irham saat ini sudah pindah ke tim Youtube Nikita Mirzani sebagai produser.

Tak butuh waktu lama bagi netizen untuk menemukan akun Instagram Irham. Benar saja, dalam sekejap, ribuan komentar bernada kebencian dilontarkan lantaran Irham dituding sebagai kompor atas meledaknya pertikaian antara Nikita Mirzani dan Baim Wong.

1 dari 3 halaman

1. Irham Klarifikasi

Irham Klarifikasi
Beberapa jam yang lalu, untuk pertama kalinya Irham akhirnya buka suara. Lewat akun Instagram-nya, ia membantah semua tudingan netizen, termasuk soal ia menjadi kompor di tengah bos dan mantan bosnya.

"Gue harus kasih tahu satu hal soal kisruh antara Nikita dengan pihak yang disebut oleh Nikita yang kalian anggap disebabkan oleh gue. Dalam hal ini, gue tidak pernah sama sekali menjadi kompor untuk Nikita kembali membahas masalah yang memang terjadi akhir tahun lalu," tulisnya, seperti dilansir dari akun Instagram-nya.

2 dari 3 halaman

2. Alasan Kemarahan Nikita Mirzani

Tak berhenti sampai di situ, Irham juga mengungkapkan kalau ada alasan lain kenapa Nikita Mirzani sampai semarah itu di Instastory. Namun sayang ia merasa tak berhak menjelaskannya ke publik.

"Kenapa Nikita sampai mau bahas lagi? Ya karena ada pemicunya, apa pemicunya? Cuma dia yang bisa dan berhak menjawab bukan gue. Jadi ini sudah benar-benar menjadi personal issue antara Niki dengan pihak yang disebut," ungkapnya.

3 dari 3 halaman

3. Bukan Kambing Hitam

Lebih lanjut, Irham juga tak mau disebut sebagai kambing hitam. Alasannya karena Niki juga mau membela dia mati-matian karena sudah difitnah oleh mantan bosnya.

"Ada hak Niki buat membela bawahannya apalagi yang terjadi saat itu memang tidak benar dengan yang banyak orang tuduhkan. Saat itu cukup mengganggu dia (Niki). Seolah-olah kok mau mempekerjakan orang yang bermasalah," pungkasnya.

(kpl/tmd)