Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Bantah Tudingan Soal Lecehkan Bacaan Salat, Begini Penjelasan Nikita Mirzani

Senin, 25 Oktober 2021 14:49 WIB
Bantah Tudingan Soal Lecehkan Bacaan Salat, Begini Penjelasan Nikita Mirzani
Nikita Mirzani Ā©KapanLagi.comĀ®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Nama Nikita Mirzani sepertinya tak lepas dari berbagai sensasi dan kontroversi. Setelah singgung kelakuan artis Baim Wong dan komentari tingkah Rachel Vennya yang kabur dari wisma atlet, Nikita Mirzani kini malah dituding menistakan agama.

Tudingan tersebut bermula dari sebuah penggalan video yang beredar di TikTok ketika Nikita Mirzani melafalkan bacaan salat. Karena semakin banyak kabar yang tak benar beredar, Nikita pun angkat bicara menanggapi hal tersebut.

Saat ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan belum lama ini, wanita berusia 35 tahun itu mengatakan bahwa tudingan tersebut tidak benar. Lebih lanjut, Nikita juga mengaku bahwa dirinya memiliki video panjang soal itu.

Menurutnya, video itu memang dibuat di saat dirinya sedang berseteru dengan salah satu selebritas tanah air. Ibu tiga anak itu pun menduga ada pembenci yang tidak suka kepada dirinya, dan sengaja memotong video tersebut.

1. Akui Tidak Pernah Melecehkan Agama

Gambar

"Jadi, seolah-olah gue seperti melecehkan agama Islam, padahal gue nggak pernah melakukan itu," kata Nikita Mirzani.

Selain itu, mantan istri Dipo Latief ini juga membantah bahwa video tersebut dibuat bercanda untuk mengisi konten di YouTube. Ia pun menjelaskan bahwa dalam video tersebut dirinya sedang membahas bacaan salat.

"Bukan bercanda, tonton saja full-nya. Nggak ada yang bercanda di situ," ucapnya.

"Jadi, gue lagi ngomong bacaan salat gitu dibilang menghina, padahal nggak. Kalian bisa lihat tuh di YouTube orang, alhamdulillah ada yang posting sampai full," tukasnya.