Bantu Ruben Onsu, Ivan Gunawan Ikutan Kena Teror Makhluk Gaib

Guntur Merdekawan | Kamis, 18 Oktober 2018 20:08 WIB
Bantu Ruben Onsu, Ivan Gunawan Ikutan Kena Teror Makhluk Gaib

Kapanlagi.com - Teror hal gaib yang dirasakan Ruben Onsu masih terus terjadi hingga sekarang. Parahnya lagi, siapapun yang mencoba membantu, pasti akan ikutan kena sial. Kali ini sahabat Ruben, Ivan Gunawan yang juga kena dampaknya.

Ceritanya, Ruben sempat tinggal di rumah Igun untuk sementara waktu. Niatan baik Igun itulah yang akhirnya menjadi serangan balik. Ya, Igun disebut kena teror kejadian mistis juga.

"Ya gitu jadi kemarin saya pindah ke rumahnya Ivan Gunawan. Jadi dia nawarin, 'Udah lo pergi dari rumah itu'. Igun mati-matian nyuruh saya untuk pergi dari rumah itu. Igun yang kena sekarang. Ya pokoknya siapapun yang mau ngebantuin saya pasti kena, jadi saya nggak mau nyusahin orang," ujar Ruben ketika ditemu di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (18/10).

1 dari 3 halaman

1. Igun Selalu Gelisah

Pada suatu malam, Ruben sempat ketakutan setengah mati karena sebuah teror dari hantu yang disebut berbentuk Gorilla. Saking paniknya, suami dari Sarwendah inipun menghubungi Igun untuk menceritakan kisahnya. Dari sanalah Ivan berinisiatif untuk membantu sahabatnya tersebut.

"Saya kan cerita sama Igun, ada satu kejadian di mana malam itu gue telepon Igun. Pas pada saat itu terjadi, Igun minta video call, pada saat video, Igun terkaget-kaget, dia mati-matian suruh saya pindah rumah. Dan ada rumah di BSD buat saya pindahin sama keluarga saya. Saya bilang nggak usah, dia tetep, 'Udah Lo pindah aja'. Eh dia udah dua hari ini nih tidurnya jam 5 gelisah," sambung Ruben.

2 dari 3 halaman

2. Berharap Igun Stop Bantuin

Berharap Igun Stop Bantuin Ruben Diteror Hal Gaib / Credit: KapanLagi
Ruben tak ingin membuat orang-orang sekitarnya ikut kena teror. Untuk itu, pria berusia 35 tahun ini meminta dengan tegas agar Igun berhenti mengulurkan tangan padanya.

"Belum (lihat aneh-aneh). Makanya saya bilang stop bantuin gue. Udah gue ikhlas aja," pungkas pemilik bisnis Geprek Bensu ini.

3 dari 3 halaman

3. Pembantu Ruben Juga Diteror

Pembantu Ruben Juga Diteror Ruben Diteror Hal Gaib / Credit: KapanLagi
Pembantu Ruben sebenarnya sudah berkali-kali mencoba membantu, namun hasilnya mereka malah ikutan 'diserang'. Dan jika kejadian sudah di luar kontrol, presenter acara Brownis ini cuma bisa membawa istri dan anaknya ke luar rumah untuk berlindung di tempat lain.

"Pembantu saya nih, kalau mau doain, ada aja diganggunya, ditarik-tarik, itu malem-malem di tangga dia teriak, 'Pak saya ditarik pak, saya ditarik'. Itu kalau lu nonton film, kejadian di film bener-bener kejadian kayak gitu. Bener kejadian nyata di hidup gua, gua lihat secara langsung, itu kejadian nyatanya. Kalau banyak yang nanya, 'Ben udah selesai belum?', gua cuma bisa bilang minta doanya aja. Ya udah saya nggak ke mana-mana sampe sekarang gitu, ya kalau udah nggak aman, saya keluarin istri sama anak saya di mobil," sambungnya.

"Kalau orang yang kerja di rumah mah udah makin berani, justru mereka yang menguatkan untuk kita jangan pergi harus tetap di sini. Kita udah mau pergi karena bingung, mau nggak mau saya sama istri sama anak masuk ke mobil, jadi kalau udah mau subuh baru masuk, ini udah kelima kalinya," ujar Ruben.

(kpl/far/gtr)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑