Banyak Bukti Terkait Kabar Putus Dari Daniel Wenas, Begini Reaksi Mikha Tambayong

Galuh Esti Nugraini | Sabtu, 31 Agustus 2019 17:30 WIB
Banyak Bukti Terkait Kabar Putus Dari Daniel Wenas, Begini Reaksi Mikha Tambayong

Kapanlagi.com - Hubungan asmara yang dijalin Mikha Tambayong dengan pebasket Daniel Wenas dikatakan berakhir. Kabar ini bermula dari foto-foto mesra keduanya yang hilang dari akun Instagram pribadi mereka.

Tak hanya itu, Mikha dan Daniel juga saling unfollow Instagram masing-masing. Namun setelah melihat lebih detail, tim Kapanlagi.com mendapati Mikha belum meng-unfollow akun fanbase Daniel.

1 dari 2 halaman

1. Tak Mau Komentar

Saat kabar putus beserta fakta-fakta yang meliputi ditanyakan, Mikha Tambayong enggan berkomentar. Ia memilih pamit dari hadapan awak media dengan alasan ingin pergi kuliah.

"Aduh no comment, no comment. Aku mesti balik kuliah. Aku udah telat," kata Mikha ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (31/8/2019).

2 dari 2 halaman

2. Ogah Bahas Hal Pribadi

© KapanLagi.com/Budy Santoso
Mikha Tambayong dan Daniel Wenas memang sosok yang jarang bersedia membahas hal pribadi, terlebih asmara. Keduanya akan bersemangat jika ditanya soal prestasi dalam bidang yang digeluti.

"Karena gue nggak mau ngomong apa-apa kecuali soal karir gue. Lo mau tanya gue soal Mikha juga nggak bakal gue jawab," tegas Daniel saat ditanya oleh awak media pada kesempatan berbeda.

(kpl/abs/gen)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑