Banyak Kegiatan, Fay Nabila Selalu Diwanti-Wanti Jaga Kesehatan

Wulan Noviarina Anggraini | 07 April 2014, 14:31 WIB
Banyak Kegiatan, Fay Nabila Selalu Diwanti-Wanti Jaga Kesehatan

Kapanlagi.com - Terlahir dari sebuah ajang pencarian bakat, Fay Nabila merupakan salah satu gadis yang beruntung. Banyak tawaran yang hinggap padanya, mulai dari hip hop dancer cilik, pemain film, sinetron, hingga yang terbaru, menjadi brand ambasador sebuah produk makanan untuk sarapan.

Tentu saja karena masih terlalu muda, kedua orangtuanya acap mengingatkan agar selalu menjaga kesehatan agar tidak mudah terkena penyakit karena aktivitasnya yang semakin padat.

"Papa dan mama juga ngingetin terus. Tidak boleh telat pokoknya. Sarapan itu penting banget. Katanya, kalau sarapannya jelek, mood orang itu akan jelek sepanjang hari," ujarnya di sela-sela pembuatan video klip di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, belum lama ini.
Fay Nabila. @KapanLagi.com®/Agus ApriyantoFay Nabila. @KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
"Tetapi kalau sarapannya bagus, mood orang itu akan bagus sepanjang hari. Kebetulan, aku juga merasakan hal yang sama. Jadi sarapan sangat menentukan perjalanan mood aku seharian," lanjut Fay.

Sebagai seorang anak, Fay selalu mengingat apa yang dimandatkan kedua orang tuanya. Ia pun berusaha sebisa mungkin agar tidak telat dalam mengonsumsi makanan.

"Dan kata mama papa, memang harus pintar mengatur waktu dan energi. Menjaga stamina itu sangat penting. Caranya? Ya tidak boleh telat makan. Karena sakit itu nggak enak," tutup gadis kelahiran 11 Februari 2000 itu.

(kpl/aal/phi)

Reporter:   Sahal Fadhli