Banyak Lulusan JKT48 Sudah Punya Pacar - Menikah, Nabilah Ayu Setia Jomblo!

Sanjaya Ferryanto | Kamis, 06 September 2018 12:31 WIB
Banyak Lulusan JKT48 Sudah Punya Pacar - Menikah, Nabilah Ayu Setia Jomblo!

Kapanlagi.com - Setelah tak lagi bergabung dengan idol group JKT48 yang membesarkan namanya, Nabilah Ayu menghilang dari peredaran. Rupanya dia tengah sibuk dengan aktivitas kuliah yang menyita perhatian.

Bila lulusan lain kerap mengunggah foto bersama pasangan dan bahkan ada yang sudah menikah, Nabilah malah mengaku masih jomblo. Memiliki kekasih memang bukan prioritasnya saat ini.

"Lepas dari JKT48 bukan berarti aku pengin pacaran juga sih. Aku masih fokus sama karir dan pendidikan yang menurut aku lebih penting," kata Nabilah ditemui di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, Rabu malam (5/9/2018).

1 dari 3 halaman

1. Punya Pacar Ribet

Di usianya sekarang yang baru mengingak angka 18 tahun, Nabilah Ayu masih ingin fokus mengejar mimpi. Menurutnya bila memiliki kekasih, fokus itu bisa jadi terganggu karena hal-hal remeh.

"Kalau punya pacar itu ribet, dibilang jangan gini jangan gitu, aku pusing nggak bisa gini gitu. Jadi nanti aja lah", imbuh pemain film SUNSHINE BECOMES YOU ini.

2 dari 3 halaman

2. Tolak Banyak Cowok

Tolak Banyak Cowok Nabilah Ayu © Kapanlagi/Abbas Aditya
Nabilah Ayu mengaku bila dirinya banyak yang mendekati bahkan sampai menyatakan cinta. Namun prinsipnya tak luntur dan memilih menolak dengan alasan logis.

"Aku selalu bilang temenan dulu sama semuanya. Ada sih yang nembak, tembak-tembakan air ha ha ha. Ngomongin lain dong. Mon maap nih yee agak gimana kalau soal hati," ucapnya seraya tertawa.

3 dari 3 halaman

3. Syuting Film MATA BATIN 2

Nabilah Ayu kini tengah menjalani proses syuting film MATA BATIN 2. Dia beradu akting dengan aktor aktris senior seperti Jeremy Thomas, Sophia Latjuba hingga Jessica Mila.

Di film besutan Rocky Soraya ini, Nabilah diplot sebagai Nadia yang memiliki keistimewaan bisa melihat makhluk halus. Sayangnya, Nadia merasa hal tersebut sebagai hal yang mengganggu hidupnya.

"Karakter aku di sini jadi gadis introvert sementara aku aslinya ekstrovert. Di film ini karakter aku merasa dirinya aneh karena punya mata batin," cerita Nabilah tentang film barunya.

(kpl/abs/frs)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑