Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Banyak Masalah Menghampiri, Sambil Menangis Fuji Akui Sedih Tapi Mencoba Terlihat Happy

Selasa, 25 Januari 2022 08:30 WIB
Banyak Masalah Menghampiri, Sambil Menangis Fuji Akui Sedih Tapi Mencoba Terlihat Happy
Fuji mencoba happy meski sedih hingga menangis © instagram.com/fuji_an

Kapanlagi.com - Nama Fuji Utami mendadak jadi sorotan setelah kematian pasangan selebriti Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Publik bersimpati karena Fuji begitu telaten mengurus Gala Sky Andriansyah yang kini telah menjadi yatim piatu.

Namun seiring simpati itu, banyak masalah bertubi-tubi menghampiri dirinya dan keluarga. Sebagai seorang gadis berusia 19 tahun, ia pun hanya bisa menangis sesenggukan menghadapi yang terjadi.

"Kemarin Fuji sempat pecah waktu ketemu aku. Dia peluk aku, dia sedih kenapa keadaan seperti ini. Dia nangis sampai sesenggukan. Aku pun juga menangis. Akhirnya kita nangis-nangisan sampai satu jam," aku Marissya Icha ditemui di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

1. Mencoba Happy

Gambar

Fuji Utami memang selalu menunjukkan bahwa dirinya baik-baik saja di sosial media. Meski dalam hati tak bisa ditampik bila memikirkan apa yang terjadi.

"Fuji bilang 'Aku tuh sebenarnya sedih tapi aku coba happy aja'. Kita juga pasti sedih baru saja kehilangan tapi kok banyak sekali masalah-masalah yang nggak berhenti," imbuh pengusaha yang bersahabat dengan mendiang Vanessa Angel itu.

2. Ikut Senang Jika Cocok

Gambar

Marissya Icha cukup dekat dengan Fuji Utami sehingga sedikit banyak tahu kabar yang berkembang belakangan. Sebagaimana diketahui, Fuji diisukan tengah dekat dengan Thoriq Halilintar.

Saat ditanya mengenai kedekatan Fuji dan Thoriq, Marissya menyerahkan semua pada gadis tersebut. "Aku senang aja kalau Fujinya memang cocok," tutur Marissya.

3. Sosok Thoriq di Mata Marissya Icha

Gambar

Marissya Icha pun tak mempermasalahkan jika Fuji Utami benar jadian dengan Thoriq Halilintar. Karena ia melihat adik Atta Halilintar itu sebagai sosok yang baik.

"Jadi terserah Fuji (jika ingin berpacaran), dia kan masih muda. Aku juga lihat (Thoriq) oh dia anaknya baik," tandas Marissya.

4. Tanggapan Haji Faisal

Gambar

Sebelumnya, ayah Fuji pun sempat memberikan tanggapannya akan hal yang sama. Saat ditemui di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Selasa sore (21/12), Faisal memberikan respon santai atas kedekatan putrinya tersebut.

"Ya itu biasa. Ya namanya anak muda bergaul masa itu ditanyakan ke papanya. Kita lihatlah perkembangannya, orang mencari penyesuaian diri, masih mencari teman biasa-biasa saja. Saya santai santai saja," ungkap H. Faisal.

"Ya jodoh di tangan Tuhan. Saya selaku orang tua kalau anak saya suka dan ternyata cocok ya sudah bagi saya nggak masalah. Karena kenapa karena sesuatu itu bisa dikompromikan," lanjutnya.

5. Sosok Lelaki Baik

Gambar

Tak hanya itu, Faisal pun mengatakan bahwa Thariq Halilintar sudah pernah berkunjung ke rumahnya untuk memperkenalkan diri. Menurut Faisal, Thoriq adalah sosok lelaki yang baik, namun ia tak berani menilai lebih karena itu kali pertama ia bertemu.

"Bukan dikenalin cuma dia pernah datang ke rumah. Ya, anaknya baik itu pandangan saya, kalau saya nilai itu suatu tindakan yang sangat bertanggung jawab menurut saya. Karena baru satu kali anak saya barengan pulang terus diantar, ketemu. Bagi saya sih ok ok saja nggak ada masalah," ujarnya.