Banyak Pria Pamer Harta Demi Dapatkan Hati Salmafina Sunan

Guntur Merdekawan   | Selasa, 14 Agustus 2018 08:15 WIB
Banyak Pria Pamer Harta Demi Dapatkan Hati Salmafina Sunan

Kapanlagi.com - Di usia 19 tahun, Salmafina putri dari pengacara Sunan Kalijaga sudah menyandang status janda. Seperti diketahui, Ia bercerai dari seorang hafiz, Taqy Malik tepatnya pada awal tahun 2018 lalu. Padahal hubungan rumah tangganya baru berjalan seusia jagung.

Seperti diketahui, Salma mempunyai paras yang cantik. Ia juga gadis yang religius dan sudah punya bisnis sendiri. Tak heran jika masih banyak pria yang masih mau dengannya. Salma pun tak menampik jika saat ini banyak pria yang mencoba merebut hatinya.

"Banyak banget yang deketin. Ada yang.... udahlah nggak bisa di-describe. Mereka rata-rata kebetulan menawarkan diri mereka itu seolah-olah mereka itu kaya. 'I have something' yang berhubungan dengan materi. Aku malah jadi ilfeel kalau digituin karena aku nggak butuh itu. Yang aku butuhin 'kamu terima aku apa adanya'. Nggak terima bukan berarti nggak butuh ya, cuma ya nggak aja. Sejauh apa dan seserius apa, tidak ada yang serius," ujar Salma ketika ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (13/8).

1 dari 3 halaman

1. Bukan Wanita Materialistis

Bukan Wanita Materialistis Salmafina Sunan © Instagram
Dari sekian banyak pria yang mendekati, Salma masih belum bisa menentukan pilihannya. Pasalnya, kebanyakan dari mereka selalu terkesan menyombongkan 'harta' dari orangtua masing-masing. And it's a NO for Salma.

"Pilihan banyak banget, anaknya siapa, si ini, si itu, banyak banget. Tapi aku bilang percuma kamu anak siapa tapi tidak bisa menghasilkan uang sendiri, mau bergantung pada orang tua. Terus emang ngaruhnya apa, nggak ngaruh apa-apa buat saya. Udah bisa finance sendiri-sendiri? Nggak usah, I dont need you, mungkin saat ini aku lagi nggak butuh laki-laki. Jadi, mau anak siapa, mau dia siapa segala macam, nggak dulu," tegas Salma.

"Yang perlu diketahui sama para lelaki, bahwa anakku ini dari kecil sampe detik ini tidak materialistis. Dari kecil saya antar pakai mobil mewah, sport, saya anterin dia sekolah tapi dia pulang sekolah lebih milih naik gojek. Sampe detik ini," sambung Sunan Kalijaga yang juga hadir di lokasi serupa.

2 dari 3 halaman

2. Pikir 1000 Kali Untuk Nikah Lagi

Pikir 1000 Kali Untuk Nikah Lagi Salmafina Sunan © Instagram
Kegagalan rumah tangga dengan Taqy tak lantas membuat Salma sedih, pun kapok. Ia mengaku masih ingin merasakan bagaimana menjadi seorang ibu dan juga istri seperti wanita lain pada umumnya. Namun impiannya itu masih belum untuk saat ini.

"Kapok enggak, cuma next time akan berpikir 1000-2000 kali karena nikah itu nggak main-main, nggak cuma segampang ngucap 'udah pisah'. Jadi lebih berhati hati. Cuma kalau trauma sih nggak. Karena siapa sih yang nggak mau nantinya aku punya keluarga, anak, segala macam pasti mau. Cuma nggak dalam jangka waktu dekat ini," pungkas Salma.

3 dari 3 halaman

3. Kesibukan Salma Saat Ini

Kesibukan Salma Saat Ini Salmafina Sunan © Instagram
Gagal dalam hal percintaan tak lantas membuat Salma tenggelam dalam kegalauan. Si cantik ini sekarang punya kesibukan lain yang menurutnya bisa membantu move on dan bahagia lagi.

"Lagi senang sendiri karena lagi senang banget terjun di dunia bisnis ya. Dan itu Alhamdulilah banget. Jadi mau terus, mau coba apalagi nih, aku mau bikin apalagi nih, fashion lagi kah, food and beverage kah, segala macem. Jadi lagi pengen menghasilkan sendiri dulu," ujar Salma.

(kpl/aal/gtr)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑