Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Banyak Program Tapi Nggak Bareng Dengan Sule, Andre Taulany Sudah Tak Ada Kecocokan Lagi?

Kamis, 06 Mei 2021 20:56 WIB
Banyak Program Tapi Nggak Bareng Dengan Sule, Andre Taulany Sudah Tak Ada Kecocokan Lagi?
Kapanlagi/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Komedian Andre Taulany termasuk artis paling sibuk di tahun 2021 ini. Bayangkan saja, komedian yang pernah jadi vokalis band Stinky ini mempunyai beberapa reguler program di televisi.

Bukan cuma itu, Andre juga mendapat program acara spesial di bulan suci Ramadhan. Andre mengaku sangat bersyukur masih diberi kesempatan untuk membawakan sebuah program di televisi.

"Wah berkah banget Alhamdulillah mungkin ini buah dari kesabaran, karena Ramadan tahun lalu saya di rumah banget terus Ramadan tahun ini Allah kasih rejeki Alhamdulillah dari mulai sahur, regulernya, terus live malam, ada buka puasa juga," kata Andre Taulany, belum lama ini.

"Satu sisi disyukuri satu sisi lain ini adalah cobaan karena di saat pandemi ini kita harus jaga kesehatan lebih ekstra. Kegiatan saya kan banyak dan berinteraksi sama orang banyak juga itu artinya saya harus lebih bisa concern jaga kesehatan juga," tambah Andre.

1. Tak Bareng Sule

Gambar

Menariknya, dari sekian banyak program, tidak ada satu pun acara Andre Taulany bersama sahabat lamanya, yakni Sule. Mengingat, kurang lebih 12 tahun Andre selalu duet dengan ayah Rizky Febian itu di acara televisi. Namun untuk tahun ini, Andre lebih banyak tampil bersama Wendy Cagur, Ayu Ting Ting, dan artis-artis yang lain.

"Ya positifnya saya mendapatkan sesuatu yang baru, saya jadi berpartner dengan karakter yang berbeda, style lawakan berbeda, dan itu tentu nilai positifnya adalah mendapatkan energi yang baru," katanya.

2. Satu Chemistry

Andre mengatakan, bukan berarti dirinya tidak ada kecocokan lagi tampil bersama Sule. Justru chemistry mereka berdua sudah jadi satu setiap kali tampil di acara televisi.

"Bukan berarti sama Sule udah gak ada kecocokan lagi, tetep itu pun gak bisa dipisahkan, karena biar bagaimanapun chemistry saya dan Sule udah jadi. Itu makanya masih ada program saya sama Sule Alhamdulillah tetap bisa berpartner tapi di samping itu saya ada kesempatan berpartner dengan Wendy, Ayu Ting Ting," tutup Andre.

 

Topik Terkait