Meski Banyak Tawaran Datang, Ini Alasan Kiki Fatmala Jarang Muncul di Layar Kaca

Galuh Esti Nugraini   | Jum'at, 17 Januari 2020 15:10 WIB
Meski Banyak Tawaran Datang, Ini Alasan Kiki Fatmala Jarang Muncul di Layar Kaca

Kapanlagi.com - Kiki Fatmala merupakan salah satu selebriti populer di sekitar tahun 90-an. Apalagi ia dikenal dengan peran-perannya di film horor. Namun kini dirinya sudah jarang terlihat warnai layar kaca.

Seakan dirinya makin meredup dengan banyaknya pendatang baru. Hal itu pun diakui oleh wanita berusia 50 tahun itu. Kini Kiki pun lebih sering habiskan waktunya di rumah.

"Aku enggak terlalu sering sekarang di dunia entertain, jarang syuting-syuting. Jadi sekarang kesibukannya ya di rumah aja, olahraga, urus ponakan. Ya gantian lah sama yang muda-muda," ungkap Kiki Fatmala seperti yang dilansir dari Liputan6.com.

 

1 dari 2 halaman

1. Syuting yang Makan Waktu

Meski begitu ada saja tawaran untuk syuting. Namun lagi-lagi, Kiki pun tak mau langsung menerima. Apalagi jam pulang syuting yang selalu pagi membuat dirinya menolak tawaran itu.

"Tawaran ya ada cuma syuting zaman sekarang dari pagi sampai pagi. Aku kayaknya kalau syuting pagi selesai jam 9 malam masih oke. Tapi kalau pulangnya jam 4 pagi, aku begadang bukannya nggak kuat tapi nggak mau," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

2. Harga yang Belum Cocok

Harga yang Belum Cocok © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Tak hanya soal waktu saja, namun masalah bayaran jika. Kiki mengaku sempat mendapat beberapa tawaran main di film horor.

"Ada tawaran beberapa kali main film horor ada, tapi belum cocok aja harganya," pungkasnya sambil tertawa.

(kpl/gen)


↑