Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Banyak yang Ingin Gisel dan Gading Marten Rujuk, Wijin Buka Suara

Rabu, 19 Agustus 2020 11:35 WIB
Banyak yang Ingin Gisel dan Gading Marten Rujuk, Wijin Buka Suara
Gisel, Wijaya Saputra, Gading Marten (credit: instagram.com/jaysforeal - Kapanlagi.com/Budy Santoso)

Kapanlagi.com - Kekasih Gisella Anastasia, Wijaya Saputra hadir sebagai bintang tamu dalam vlog Melaney Ricardo beberapa waktu lalu. Dalam video berdurasi kurang lebih 23 menit itu Wijin membahas soal kisah asmaranya bersama Gisel.

Melaney yang penasaran bertanya soal kondisi hubungan Wijin dan Gisel kini. Apalagi keduanya sempat dikabarkan sudah tak bersama. Ditambah masih banyak netizen yang berharap kalau ibunda Gempi itu rujuk dengan Gading Marten.

"Masih banyak banget seperti yang kamu tahu, yang mendoakan bahwa Gisel dan mantan kembali bersatu. Nah sebenernya kalian masih bersama (atau nggak)? Apa yang terjadi di antara kalian berdua?" tanya Melaney seperti dilansir dari kanal Youtube Melaney Ricardo, (15/8).

1. Hubungan dengan Gisel Baik

Gambar

"Baik-baik aja sih kita, karena waktu itu kebetulan kita memang story (IG) memang lagi sama-sama galau aja. Dan kalo aku sendiri kan nggak harus memberitahukan ke orang gue lagi galau dan segala macem, jadi biar mereka (netizen) yang menyimpulkan," ucap Wijin.

Walaupun ramai diberitakan putus, Wijin tetap santai. Ia pun merasa tak perlu memberikan klarifikasi karena dirinya dan Gisel memang masih bersama dan menganggap konflik dalam hubungan adalah suatu hal yang lumrah.

"Tapi kalo aku sih ya santai-santai aja karena emang masih sama dia. Jadi yaudahlah biarin orang menyimpulkan, aku juga nggak perlu mengklarifikasi apapun gitu. Namanya dalam hubungan konflik itu kan biasa," terangnya.

2. Wijin Santai

Bukan cuma soal harapan netizen yang ingin Gisel dan Gading rujuk, Melaney pun menyinggung tentang pendapat orang-orang yang justru merasa senang bila hubungan Wijin dan artis 29 tahun itu berakhir.

"Banyak banget orang yang kayaknya kalo kalian putus tuh malah happy. Kamu pasti sering banget denger kan?" tutur Melaney.

"Ya sering denger dan sering lihat sih sebenernya. Kayak mention-an gitu kan, kadang di komen, ya sometimes hati nggak sejahtera pastinya. Tapi kan kita nggak bisa kontrol netizen kayak gimana. Jadi yaudah, biarlah mereka yang menyimpulkan tapi gue yang santai aja," tegas pria 35 tahun itu.