Banyu Biru Didukung Sang Ayah Terjun ke Politik

Fajar Adhityo | 20 September 2010, 13:01 WIB
Banyu Biru Didukung Sang Ayah Terjun ke Politik
Kapanlagi.com - Aktor Banyu Biru mengaku didukung oleh sang ayah ketika memutuskan untuk terjun ke dunia politik dengan bergabung di organisasi Generasi Amanat. Meskipun ayahnya adalah seorang ketua umum Partai Nasionalis, Banyu sudah mendapatkan izin dari sang ayah.

"Dia mendukung, karena ini kegiatan yang positif, perkumpulan ini diisi diisi oleh orang muda, dan tidak berafiliasi ke partai politik, hanya orang yang berpikiran merdeka," ujar Banyu saat ditemui usai nonton bareng bersama Menko Perekonomian Hatta Rajasa dan peresmian organisasi Generasi Amanat, di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Minggu (19/9) malam.

Tak hanya dukungan dari ayahnya, seluruh keluarga dan teman-temannya juga memberi dukungan. Dengan ini Banyu merasa yakin dirinya bisa memberikan suatu kontribusi.

"Oya dong, saya didukung oleh keluarga yang saya sayangi, teman-teman juga. Kita yakin dapat memberikan kontribusi karena kita yakin kita bisa," tambahnya.

Mantan pacar Rianti Cartwright ini menyikapi perbedaan dengan sang ayah yang berbeda organisasi itu merupakan hal biasa

"Perbedaan warna itu biasa, tapi persamaan kita di merah putih. Kepercayaan kita sama," ujarnya.

Bergabungnya Banyu dibantahnya bukan karena persiapan dirinya untuk menjadi pemimpin partai seperti halnya sang ayah. Baginya, urusan ke depannya sama seperti jodoh karena ada yang mengatur.

"Kalau mengenai arah ke depan, saya percaya kepada yang di atas, rezeki jodoh dan maut saja. Saya melakukan yang terbaik," ujar Banyu.      (kpl/adt/faj)

Editor:  

Fajar Adhityo