Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Barbie Kumalasari & Galih Ginanjar Dikabarkan Pisah, Begini Klarifikasi Indra Tarigan

Rezka Aulia   | Minggu, 29 September 2019 23:55 WIB
Barbie Kumalasari & Galih Ginanjar Dikabarkan Pisah, Begini Klarifikasi Indra Tarigan
Benarkah Kumala dan Galih berpisah? © KapanLagi.com/Adrian Utama

Kapanlagi.com - Beredar kabar bahwa Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar akan segera berpisah. Kabar ini mulai jadi spekulasi publik setelah Kumalasari jarang menjenguk Galih. Alasan padatnya aktivitas sempat jadi alasan mengapa Kumalasari jarang menjenguk sang suami.

Kabar ini semakin runcing saat pengacara Indra Tarigan mengunggah foto bersama Kumala dan Galih dengan caption bertema perpisahan. Unggahan Indra Tarigan pun beredar di banyak akun gosip. Kini Indra memberikan klarifikasi tentang hubungan Kumalasari dan Galih Ginanjar.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Klarifikasi Indra

Gambar

"Saya dan Kumala sudah ketemu dan berita di luar sana tidak bener dan hubungan mereka baik-baik saja," tulis Indra dalam unggahan klarifikasinya pada Minggu (29/9).

Unggahan pertama Indra yang bertema perpisahan telah dihapus dari akunnya. Ia pun mengunggah foto baru bersama Kumalasari dengan caption seperti di atas.

2. Unggahan Pertama

Gambar

Caption asli foto yang menghebohkan itu memang membuat banyak orang berasumi. Beberapa kata yang ditulis membuat publik berpikir ada yang tak beres dari hubungan Kumala dan Galih.

"Badai pasti berlalu apapun keputusanmu @galihginanjar itu yang terbaik dan buat mbak @barbiekumalasari semangat untuk menjalani ke depannya. Semoga kalian berdua bertemu di lain waktu lagi dan tetap menjalin silaturahmi," tulis Indra Tarigan di instagram pada Sabtu (28/9).

Bagaimana menurut KLovers sendiri?

 

Editor:   Rezka Aulia