Barbie Kumalasari Bakal ke Amerika Bareng Boy William, Begini Ceritanya

Rezka Aulia | Kamis, 12 September 2019 07:17 WIB
Barbie Kumalasari Bakal ke Amerika Bareng Boy William, Begini Ceritanya

Kapanlagi.com - Mengaku pernah tinggal di Amerika, Barbie Kumalasari bakal balik ke Negeri Paman Sam. Kali ini gak sendirian, ia bakalan liburan bareng Boy William. Hal ini diungkap Kumalasari saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta, Rabu (11/9/2019).

"Jalan-jalan aja, soalnya aku udah janjian sama Boy. 'Ntar akhir tahun ke sana yuk', kan temen-temen dia, banyak temen-temen aku juga," cerita Kumalasari tentang rencana liburan akhir tahunnya.

1 dari 2 halaman

1. Bakal Jalan Bareng Teman Boy

Kumalasari mengaku mendapat sambutan baik dari teman-teman Boy William. Masih dari penuturan Barbie Kumalasari, sosoknya disukai karena gayanya yang cuek.

"Jadi pas kemarin di sana, 'Wah, I love her'. Mereka pada seneng karena aku kan orangnya cuek banget," imbuh Kumalasari.

2 dari 2 halaman

2. Gaya Kumalasari 'Amerika Banget'

Gaya Kumalasari 'Amerika Banget' © KapanLagi.com/Fikri Alfi
Menurut pengakuannya, Kumalasari pernah tinggal selama dua tahun di Nevada, Amerika Serikat. Ia tinggal di Amerika selepas bercerai dan menjalankan bisnisnya di sana. Pernah tinggal di Amerika membuat Kumalasari memiliki gaya khas 'anak-anak Amrik'.

"Kalau gaya anak di Amrik itu mereka stylenya cuek kan. Gak peduli kata orang, yang penting apa yang kita lakukan itu benar. Gak ganggu orang lain jadi fine aja," pungkasnya.

 

(kpl/far/rna)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑