Barbie Kumalasari Bikin Galih Ginanjar Cemburu Gara-Gara Jalan Bareng Vicky Prasetyo

Tyssa Madelina | Jum'at, 11 Oktober 2019 16:20 WIB
Barbie Kumalasari Bikin Galih Ginanjar Cemburu Gara-Gara Jalan Bareng Vicky Prasetyo

Kapanlagi.com - Di balik pernikahan Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar ternyata ada rahasia yang tak banyak diketahui publik. Diketahui dari wanita berambut pirang itu, ia pernah dekat dengan Vicky Prasetyo di awal tahun 2010.

Saat itu, Vicky belum punya nama besar di dunia hiburan. Namun hubungan mereka tak berlanjut ke jenjang yang lebih serius.

"Zaman dulu waktu di Nevada itu, tahun 2010-an, Vicky masih belum mapan dan sempet deketin gue," ujar Barbie Kumalasari, seperti dilansir dari channel Youtube Klik Asik, Rabu (09/10/2019).

1 dari 2 halaman

1. Galih Ginanjar Cemburu

Meski pada akhirnya menikah dengan Galih Ginanjar, hubungan baik Barbie Kumalasari dan Vicky Prasetyo masih tetap berlanjut. Diakui oleh Barbie, mereka sempat jalan bareng dengan teman-teman ke daerah Puncak.

Namun Barbie mengelak kalau ia dan Vicky Prasetyo berselingkuh. Mereka bahkan sempat video call dengan Galih Ginanjar meski pada akhirnya sang suami merasa cemburu.

"Kan jalan doang, rame-rame sama temen-temen. Bantal kecil gue ketinggalan di mobilnya. Gue cerita sih sama Galih waktu itu, dia cemburu," jelasnya.

2 dari 2 halaman

2. Pernah Dijanjikan Barang Mewah

Lebih lanjut, Barbie Kumalasari juga membeberkan fakta hubungannya yang lain dengan Vicky Prasetyo. Kala itu, ia pernah dijanjikan beberapa barang mewah hingga merasa terbuai.

"Aku dijanjiin dibelikan apartemen, rumah di daerah Cibubur sama mobil mewah," tandasnya.

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑