Barbie Kumalasari Bocorkan Honor Sekali Tampil di TV, Tembus Dua Digit!

Rezka Aulia | Jum'at, 06 September 2019 14:10 WIB
Barbie Kumalasari Bocorkan Honor Sekali Tampil di TV, Tembus Dua Digit!

Kapanlagi.com - Sempat berhembus spekulasi bahwa Barbie Kumalasari hanya dapat honor 750 ribu sekali tampil di TV. Selama ini Kumalasari pun tak menanggapi kabar ini sama sekali. Namun akhirnya ia membocorkan berapa rupiah yang diterimanya sekali tampil pada Boy William.

"Honor gue gak terlalu gede (kalau diundang di TV). Tapi gak 750 ribu juga kayak yang diomongin orang-orang," ujar Kumalasari dalam video #DrinksWithBoy di channel youtube Boy William.

1 dari 3 halaman

1. Bayaran Dua Digit

Bayaran Dua Digit © Youtube: Boy William
Kumalasari memang jadi 'hot topic' di tahun 2019 ini. Namun ia telah memulai karier keartisan sejak tahun 2000 dalam sinetron Bidadari. Adu akting dengan Marshanda, Kumalasari kebagian peran jadi Bik Ijah sang pembantu jahat.

"Sinetron Bidadari tahun 2000 aja honor gue 250 ribu. Gak mungkin 2019 gue dibayar 750 ribu. Pasti dua digit (belasan atau puluhan juta, -red), tapi tergantung stasiun TV-nya juga," lanjut Kumalasari pada Boy William.

2 dari 3 halaman

2. Kumalasari Kesal

Kumalasari kembali jadi perhatian setelah ia muncul ke publik dengan perubahan penampilannya. Ia kembali dengan tubuh kurus nan seksi dengan klaim perombakan yang memakan 4 miliar. Kini ia kembali jadi perhatian karena kasus 'Ikan Asin' dan lagu Cinta Sejati.

"Wah gila, every Indonesia (every Indonesian -red). Bahkan temen-temen gue yang di luar negeri (ngebahas). Masalah advokat aku itu yang aku paling sakit hari banget. Kenapa sih? Gue yang kuliah kok orang pada ribet, dibilang advokat palsu, ijazah palsu. Itu ga make sense, karena gue udah punya berita acara sumpah itu resmi dari pengadilan tinggi," pungkas Kumalasari.

 

3 dari 3 halaman

3. Simak Videonya

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑