Barbie Kumalasari Bodo Amat Sama Hujatan Netizen, Diingatkan Soal Tahu Diri

Tantri Dwi Rahmawati | Minggu, 15 September 2019 21:11 WIB
Barbie Kumalasari Bodo Amat Sama Hujatan Netizen, Diingatkan Soal Tahu Diri

Kapanlagi.com - Selama ini dikenal sebagai berbagai kontroversi, tentu nama Barbie Kumalasari dikenal baik oleh publik. Klaim permak tubuh yang habiskan dana fantastis sampai klaim sebagai kolektor berlian, semua itu menarik perhatian publik.

Namun kesan lain malah didapat oleh John De Rantau. John mengaku sudah mengenali Barbie sejak lama. Baginya, Barbie dulu adalah sosok yang lucu. "Dulu yang aku tahu Barbie lucu, tiba-tiba dibilang nyebelin senusantara," tukasnya dalam program Q & A yang tayang di Metro TV pada Minggu (15/9) ini.

1 dari 2 halaman

1. Barbie Kumalasari Banyak Berubah

Barbie Kumalasari Banyak Berubah Barbie Kumalasari © Vidio.com
John tentu kaget dengan hal itu, terlebih ketika melihat perubahan fisik Barbie. "Saya kaget karena semua berubah (secara fisik)," lanjut pria kelahiran Padang, 2 Januari 1970 ini.

Lebih lanjut, John menilai bahwa Barbie kini sudah berubah menjadi orang yang bodo amat sama perkataan publik. Namun baginya, bodo amat dan nggak tahu diri itu bedanya tipis. "Tipis bedanya bodo amat sama nggak tahu diri," ujarnya.

2 dari 2 halaman

2. Barbie Kumalasari Adalah Kebohongan Publik?

Sikap bodo amat itu memang diambil oleh Barbie sebab publik nggak tahu dirinya yang sesungguhnya seperti apa. Menurut Barbie, orang nggak tahu ia juga aktif di berbagai organisasi dan pernah menduduki jabatan penting di sebuah partai. Terlebih, ia adalah seorang pengacara.

Menanggapi itu, John pun tekankan bahwa Barbie harus tunjukkan dirinya sebagai lawyer. "Harus tunjukkan sebagai pengacara kalau nggak ya kembali jadi kebohongan publik," pungkasnya.

(kpl/tdr)


↑