Barbie Kumalasari Bongkar Alasan Kenapa Dirinya Ingin Berpisah dari Galih Ginanjar

Kamis, 02 Juli 2020 23:16 WIB
Barbie Kumalasari Bongkar Alasan Kenapa Dirinya Ingin Berpisah dari Galih Ginanjar

KapanLagi.com -

Setelah didesak oleh awak media, Barbie akhirnya membocorkan salah satu alasan kenapa dirinya ingin berpisah dari Galih. Rupanya pemain sinetron Bidadari ini sudah tak tahan hidup sendirian tanpa ada pendamping dalam hidupnya.

"Faktornya pasti gua sepi, ya kan. Karena aku kan ke mana-mana sendiri, ngurusin ini, ini sendiri, normal lah ya. Mungkin kalau 5 bulan masih oke, kalau udah hampir 1 tahun aku juga nggak mau jadi orang yang munafik ya, maksudnya kesannya gue kayak bersih banget atau apa, gua juga nggak mau. Jadi ya aku tipe orang apa adanya, ya tapi kan untuk saat ini aku nggak bisa ngomong secara detail harus bagaimana karena kan biar bagaimana tetap menghargai perasaan dia juga. Yang penting minta doanya aja sekarang fokus untuk putusan dari bandingnya seperti apa, ya udah. Kita harapkan, mudah-mudahan bisa membahagiakan lah gitu," tutupnya.

Halaman Selanjutnya Berita Populer Hari Ini

Halaman

(kpl/far/gtr)