Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Barbie Kumalasari Bongkar Alasan Kenapa Dirinya Ingin Berpisah dari Galih Ginanjar

Kamis, 02 Juli 2020 23:16 WIB
Barbie Kumalasari Bongkar Alasan Kenapa Dirinya Ingin Berpisah dari Galih Ginanjar
Barbie Kumalasari / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sudah hampir setahun lamanya Galih Ginanjar mendekam di balik jeruji besi atas kasus pencemaran nama baik pada video 'ikan asin'. Selama itu, Barbie Kumalasari pun harus hidup seorang diri tanpa kehadiran sang suami tercinta.

Dan kini desas-desus jika Barbie dan Galih akan berpisah mulai berhembus kencang. Bukan sekedar kabar angin belaka, fakta itu bahkan diungkap sendiri oleh Barbie.

"Kangen sih, iya, terus tetap ngedoain dia juga. Walaupun nanti aku nggak tahu apakah masih lanjut lagi sama Galih atau nggak, tapi yang penting kan nanti ke depannya seandainya Galih di luar pun, misalnya aku nggak sama Galih lagi yang penting kalau kita menyayangi itu kan harus selamanya. Jadi maksudnya udah lah, hubungannya kayak keluarga aja," ungkap Barbie ketika ditemui di Studio 41, Jakarta Selatan, Selasa (30/6/2020).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Niat Berpisah dari Galih Ginanjar

Sebelumnya, Barbie bahkan secara blak-blakan mengaku dirinya sudah punya pendamping lain. Hal ini semakin menegaskan jika Ia memang serius ingin mengakhiri hubungan dengan Galih.

"Kalau niatan mungkin iya. Karena kan ya banyak faktor lah yang aku nggak bisa jelasin gitu. Jadi kita liat aja nanti," sambung Barbie singkat.

2. Merasa Kesepian

Gambar

Setelah didesak oleh awak media, Barbie akhirnya membocorkan salah satu alasan kenapa dirinya ingin berpisah dari Galih. Rupanya pemain sinetron Bidadari ini sudah tak tahan hidup sendirian tanpa ada pendamping dalam hidupnya.

"Faktornya pasti gua sepi, ya kan. Karena aku kan ke mana-mana sendiri, ngurusin ini, ini sendiri, normal lah ya. Mungkin kalau 5 bulan masih oke, kalau udah hampir 1 tahun aku juga nggak mau jadi orang yang munafik ya, maksudnya kesannya gue kayak bersih banget atau apa, gua juga nggak mau. Jadi ya aku tipe orang apa adanya, ya tapi kan untuk saat ini aku nggak bisa ngomong secara detail harus bagaimana karena kan biar bagaimana tetap menghargai perasaan dia juga. Yang penting minta doanya aja sekarang fokus untuk putusan dari bandingnya seperti apa, ya udah. Kita harapkan, mudah-mudahan bisa membahagiakan lah gitu," tutupnya.