Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar Ingin Damai dengan Fairuz

Guntur Merdekawan | Jum'at, 12 Juli 2019 01:45 WIB
Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar Ingin Damai dengan Fairuz

Kapanlagi.com - Ungkapan 'Ikan Asin' yang dilontarkan Galih Ginanjar dalam Vlog Rey Utami kini jadi masalah yang begitu serius. Fairuz A Rafiq, mantan suami Galih yang merasa tersindir atas ungkapan itu lantas membawa kasus ini ke jalur hukum.

Galih dan istri sirinya, Barbie Kumalasari pun kini mulai sering mondar-mandir ke kantor polisi guna menjalani pemeriksaan. Tak bisa dipungkiri jika posisi pria berusia 31 tahun itu saat ini sedang tersudut. Bisa jadi Galih bakal ditahan karena dugaan pencemaran nama baik.

"Sudah, tadi sudah sama Galih di atas, baik-baik saja kondisinya. Nah, kita lagi menunggu, doakan yang terbaik ya. Kita nggak bisa mendahului. Penginnya sih bebas, kita tunggu beritanya," ujar Barbie ketika ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (11/7).

1 dari 2 halaman

1. Barbie Kumalasari Hormati Proses Hukum

Barbie mengaku jika dirinya sedih karena kasus ini bisa jadi begitu besar. Padahal, bintang sinetron Bidadari itu juga sempat meminta agar video postingan Rey itu dihapus karena terlalu riskan. Namun permintaannya tak diindahkan.

"Kalau takut sih nggak, kan aman juga kalaupun ditahan di sini. Tapi semoga jangan sampai terjadi. Pasti lah (sedih), kan jadi terbatas lah ruangannya, nggak bisa bebas. Cuman ya nggak apa-apa, tetap menghormati proses hukum saja," sambungnya.

2 dari 2 halaman

2. Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar Ingin Damai

Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar Ingin Damai Barbie Kumalasari / Credit: KapanLagi - Budy Santoso
Awalnya, Galih dan Barbie kompak melawan 'serangan' dari pihak Fairuz. Namun kini rupanya hati mereka mulai melunak. Ya, Galih dan Barbie berharap agar Fairuz mau memaafkan ucapan suaminya dan menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan.B

"Oh kalau kita apapun ingin bertemu (Fairuz). Kalau ada upaya damai jauh lebih baik, ini kan Galih juga dijebak dalam hal itu. Galih ada keinginan untuk berdamai, tapi bukan karena jadi tersangka dan langsung baik-baik. Apapun itu, ini kan masa lalu dia, masa lalu keluarga, Galih juga kan punya anak dan kasihan anak mereka ya, saya kan orang luar. Tapi gimana pun itu, sejelek-jeleknya Galih, semua kan punya kekurangan, saya juga sama. Tapi menurut saya ada pintu yang baik untuk jalan ke depannya, kembali lagi menyangkut masalah keluarga. Mungkin bisa diselesaikan secara damai seperti apa, mudah-mudahan kita lihat ya bisa dibuka pintu selebar-lebarnya untuk saudara Fairuz bisa memaafkan Galih, atau Galih akan minta maaf di hadapan media," pungkas Barbie.

(kpl/aal/gtr)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑