Barbie Kumalasari Dekat dengan Irfan Sbaztian, Begini Reaksi Galih Ginanjar

Kistin Septiyani | Sabtu, 09 November 2019 18:46 WIB
Barbie Kumalasari Dekat dengan Irfan Sbaztian, Begini Reaksi Galih Ginanjar

Kapanlagi.com - Kedekatan Barbie Kumalasari dengan Irfan Sbaztian menyulut kemarahan Irma Dharmawangsa. Irma merasa tak terima karena ternyata sahabat dan kekasihnya itu sering berkomunikasi tanpa sepengetahuan dirinya. Ia pn meluapkan kemarahannya melalui media sosial.

Kemarahan Irma ini membuat kedekatan Barbie dan Irfan menjadi perbincangan hangat para netizen. Pasalnya, Barbie juga telah menikah dengan Galih Ginanjar yang kini tengah menjalani masa tahanan. Barbie pun mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Galih dalam kondisi baik.

"Sama galih baik-baik aja. Galih mah udah tau sifat gue kalo temen cowok gue banyak. Sama mantan pacar gua aja masih video call-an. Biasa aja kalo di lingkungan gue," ujar Barbie saat dijumpai di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada Jumat (8/11/2019).

1 dari 2 halaman

1. Berbeda dengan Irma dan Irfan

Lebih lanjut, Barbie mengungkapkan bahwa hubungannya dan Galih berbeda dengan hubungan Irma dan Irfan. Hubungannya dengan Galih yang sudah berlangsung lebih lama menurutnya lebih bisa saling mengerti.

"Kalo Irma kan mungkin ya beda lah. Namanya juga baru pacaran juga sih mereka, baru 8 bulan. Jadi kan rasa cemburunya lagi gede-gedenya kali ya," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

2. Tandai Irfan di Unggahannya

Barbie sendiri diketahui kerap menandai akun Instagram milik Ifan dalam unggahannya. Ia menyatakan bahwa itu bukanlah sesuatu yang spesial dan tak perlu dicemburui. Ia juga mengungkapkan bahwa sebagai unggahan tersebut merupakan perihal pekerjaan.

"Ya biasa aja. Kan kemaren sempet bikin vlog juga bareng. Kita kan juga olahraga, nanti kan mungkin banyak juga dapet endorse supplement dari tempat gym. Itu kan hal-hal pekerjaan yang ngga perlu dicemburuin," lanjutnya.

(kpl/apt/TIN)


↑