Barbie Kumalasari Girang dan Bangga Dinobatkan Jadi Ratu Halu

Galuh Esti Nugraini | Selasa, 19 November 2019 16:30 WIB
Barbie Kumalasari Girang dan Bangga Dinobatkan Jadi Ratu Halu

Kapanlagi.com - Memang Barbie Kumalasari makin naik saja namanya. Kini ia pun sering mondar-mandir di layar kaca. Banyak sensasinya yang menjadi viral dan jadi sorotan.

Mulai dari punya toko perhiasan, koleksi berlian, hingga menyebut perjalanannya ke Amerika 8 jam. Bahkan outfit kesehariannya selalu mencapai miliaran rupiah. Terlepas dari benar atau tidaknya, karena itu Barbie pun dinobatkan menjadi Ratu Halu.

Rasanya Barbie merasa bangga dengan penobatannya itu. Hal itu terbukti saat dirinya jadi bintang tamu di Nebeng Boy, konten yang ada di YouTube channel Boy William.

"Yeeeeeeee, dan itu tidak pernah terjadi di Indonesia," kata Barbie Kumalasari.

1 dari 2 halaman

1. Reaksi Boy William

Seketika itu, Boy pun berikan pandangannya tentang penobatan Barbie. Sebenarnya Boy merasa bingung apakah hal tersebut harus dibanggakan atau tidak. Namun yang jelas, Barbie harus mencari peluang dengan kepopulerannya sekarang.

"Ya, gue gak tau itu harus dibanggakan atau enggak ya. Tapi, inget nggak waktu gue ngomong pertama ke elu. Apapun yang elu lakuin tetep akan dibully. Jadi kalo elu otaknya bisnis, sekalian aja ini jadikan duit untuk sementara, toh kita nggak tau umur kita jadi artis itu sampai kapan. Ya, kalo ini otak (pemikiran) gua ya," ungkap Boy.

2 dari 2 halaman

2. Benarkan Pendapat Boy

Benarkan Pendapat Boy (credit: Boy William YouTube channel)
Barbie juga benarkan pendapat dari Boy William itu. Bahkan bully sudah menjadi makanannya sehari-hari dan ia pun tak masalah dengan itu.

"Ya bener karena hari gini ngomong bener juga dibully. Mendingan ya udah sekalian aja," pungkasnya.

(kpl/gen)


↑