Barbie Kumalasari: Kalau Belum Kenal Galih Ginanjar, Aku Pilih Kriss Hatta

Tyssa Madelina | Sabtu, 17 Agustus 2019 10:00 WIB
Barbie Kumalasari: Kalau Belum Kenal Galih Ginanjar, Aku Pilih Kriss Hatta

Kapanlagi.com - Barbie Kumalasari dan Kriss Hatta lagi santer jadi perbincangan hangat lantaran diduga menjalin hubungan spesial. Apalagi belum lama ini wanita berambut pirang itu kedapatan membawakan makanan ke penjara.

Terlepas dari gosip tak sedap yang beredar, Barbie Kumalasari mengaku kagum dengan sosok Kriss Hatta. Ia merasa punya sifat yang sama dengan presenter tampan itu.

"Dia menurutku orang yang kuat ya. Mungkin sama kayak aku lah, sekarang kan dia banyak dihujat, ada yang pro dan kontra. Tapi kan dia juga tetap taat hukum, tetap menjalani, tenang. Itu bagus lah untuk kontrol diri menghadapi situasi yang sangat berat," ujar Barbie Kumalasari, saat ditemui di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Jumat (16/8/2019).

1 dari 2 halaman

1. Barbie Kumalasari Bakal Pilih Kriss Hatta?

Barbie Kumalasari menegaskan kalau ia dan Kriss Hatta hanya berteman baik. Namun ia tak menampik kalau tak kenal dengan Galih Ginanjar kemungkinan ia akan memilih Kriss Hatta jadi pasangannya.

"Gue bingung milih siapa. Tapi kalau belum kenal Galih ya pilih Kriss Hatta kali ya. Kan belum kenal Galih adanya Kriss ya Kriss, gitu aja," ungkapnya.

2 dari 2 halaman

2. Sering Ngobrol dengan Kriss Hatta

Tiap berkunjung ke penjara, Barbie Kumalasari menyempatkan diri untuk ngobrol dengan Kriss Hatta dan Galih Ginanjar. Ia juga sempat bercerita soal gosip yang beredar di luar penjara.

"Ya nggak apa-apa diajak jalan kemarin aku juga cerita ke Kriss Hatta soal kita digosipkan pacaran, ketawa dia. Itu di depan Galih aku ngomongnya," pungkasnya.

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑