Barbie Kumalasari Kunjungi Klinik Kecantikan di Bangkok, Lakukan Operasi Plastik?

Tantri Dwi Rahmawati   | Rabu, 29 Januari 2020 06:31 WIB
Barbie Kumalasari Kunjungi Klinik Kecantikan di Bangkok, Lakukan Operasi Plastik?

Kapanlagi.com - Sosok Barbie Kumalasari selama ini dikenal dengan perawatan tubuhnya yang digadang-gadang capai miliaran rupiah. Baru-baru ini, ia bahkan kedapatan lagi kunjungi salah satu klinik di Bangkok - Thailand.

Hal itu setidaknya diketahui dari unggahan akun Instagram Lambe Turah pada Selasa (28/1). Dalam video singkat tersebut tampak Barbie sedang berada di Klinik kecantikan Bella Mode Bangkok. Ia memakai atasan belang-belang dan berkacamata hitam.

1 dari 2 halaman

1. Kunjungi Klinik Klinik Kecantikan

Kunjungi Klinik Klinik Kecantikan Barbie Kumalasari © instagram.com/lambeturah_official
Nggak cuma itu, video itu juga merekam saat Barbie keluar dari sebuah ruangan. Lambe Turah juga memuat keterangan bahwa klinik tersebut merupakan klinik spesialis dermatologi, kosmetologi, dan bedah plastik.

Klinik ini melayani pasien dari berbagai belahan dunia mulai dari USA sampai Inggris. Nggak sedikit yang menyangka Barbie melakukan operasi plastik. Lebih lanjut redaksi Kapanlagi terus mencari konfirmasi dan klarifikasi dari Barbie.

2 dari 2 halaman

2. Barbie Sempat Lakukan Prewedding?

Selain soal tubuhnya yang diisukan penuh permak, Barbie juga belakangan dikabarkan lakukan foto prewedding dengan seorang pria. Foto tersebut diunggah sendiri olehnya.

Saat mengunggah ini, Barbie Kumalasari memang tidak menuliskan caption untuk memperjelas foto tersebut. Namun ada sebuah tagar bertuliskan 'prewedding foto' dalam postingan terbarunya tersebut.

(kpl/tdr)