Barbie Kumalasari Mengaku Masih Dampingi dan Jaga Komunikasi dengan Galih Ginanjar Pasca Sidang Putusan Ikan Asin

Canda Dian Permana   | Jum'at, 17 April 2020 18:00 WIB
Barbie Kumalasari Mengaku Masih Dampingi dan Jaga Komunikasi dengan Galih Ginanjar Pasca Sidang Putusan Ikan Asin

Kapanlagi.com - Belum lama ini Pengadilan Negeri Jakarta Selatan telah menjatuhkan vonis atas kasus pencemaran nama baik terkait video Ikan Asin pada, Senin (13/4). Kasus tersebut menjerat Rey Utami, Pablo Benua, dan Galih Ginanjar.

Sidang putusan yang dilakukan melalui teleconference itu, telah menetapkan ketiga terdakwa dengan vonis yang berbeda-beda. Rey Utami divonis hukuman penjara selama 1 tahun 4 bulan, Pablo Benua 1 tahun 8 bulan, dan Galih Gunanjar mendapat hukuman paling lama yaitu 2 tahun 4 bulan.

1 dari 2 halaman

1. Galih Ginanjar Dapat Hukuman Paling Lama

Galih Ginanjar yang mendapat masa hukuman paling lama memang berencana akan melakukan banding. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Barbie Kumalasari, istri siri Galih saat dihubungi Kapanlagi.com, Jumat (17/4).

"Kalau buat putusan kemarin ini tim kita sekarang lagi ngerembukin apakah kita akan banding atau menerima, kita masih rembukan ya," ungkap Barbie Kumalasari.

"Beberapa kali Aku nggak kelihatan apalagi pas putusan kan karena memang semenjak adanya PSBB ini kita nggak bisa kumpul dan Galih pun juga ada di rutan Polda, jadi sidang pun pakai teleconference jadi nggak ada gunanya juga aku datang ke pengadilan Jakarta Selatan gitu," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

2. Barbie Tetap Jaga Komunikasi

Selain itu, memang sempat beredar kabar bahwa Barbie Kumalasari ingin menceraikan Galih Ginanjar. Meski demikian Kumalasari menegaskan bahwa saat ini dirinya masih setia mendampingi Galih Ginanjar sampai semua irisan terkait kasus ini selesai, bahkan ia juga mengaku bahwa hingga saat ini dirinya dan Galih masih menjaga komunikasi dan hubungan mereka dengan baik.

"Kalau aku buat kontakan sama Galih pasti lah ya, masih ada sampai kemarin juga, baik secara aku langsung maupun diwakilkan tim kuasa hukum, masih. Kita juga tetap menjaga komunikasi dan hubungan aku sama Galih masih tetap baik sampai saat ini," tutur Barbie Kumalasari.

(kpl/irf/nda)

Reporter:  

Irfan Kafril