Barbie Kumalasari Ngaku Punya Toko Berlian, Pemilik Asli Buka Suara

Wulan Noviarina Anggraini | Jum'at, 12 Juli 2019 11:38 WIB
Barbie Kumalasari Ngaku Punya Toko Berlian, Pemilik Asli Buka Suara

Kapanlagi.com - Satu lagi kebohongan Barbie Kumalasari terungkap. Kali ini soal pengakuannya tentang sebuah toko perhiasan berlian yang ia sebut sebagai bisnis yang ia jalankan selain menjadi artis.

Tak sekadar mengaku, Barbie pun mengajak beberapa awak media untuk merekam toko miliknya. Bukan sebuah gerai besar, melainkan sebuah petak bedak yang berada di kawasan ITC, Jakarta.

Ketika Barbie menunjukkan tokonya, suara-suara sumbang mulai bermunculan. Mulai dari lokasi toko yang tampak terlalu sederhana untuk gerai berlian asli, sampai gesturnya ketika memegang perhiasan yang tampak tak profesional.

1 dari 2 halaman

1. Pemilik Asli Buka Suara

Pemilik Asli Buka Suara © youtube/transtvofficial
Di tengah keraguan publik soal pengakuan Barbie, muncul sebuah fakta baru yang ditelusuri oleh Insert Live. Dilansir dari tayangan infotainment ini di Youtube, terungkap bahwa ternyata toko tersebut bukanlah milik Barbie.

Pemilik asli toko tersebut bersedia diwawancara oleh Insert, namun tak mau ditunjukkan wajah mereka. Sang pemilik pun enggan memperkarakan pengakuan Barbie yang menyebut toko mereka sebagai milik sang artis.

Jangan lah, biarin aja dia ngaku-ngaku. Asal bukan (miliknya)," ujar sang pemilik.

2 dari 2 halaman

2. Tak Mau Diekspose

Tak Mau Diekspose © youtube/transtvofficial
Sang pemilik toko kemudian menegaskan bahwa ia tidak mempermasalahkan pengakuan Barbie. Yang ia inginkan hanyalah dirinya tak mau diekspose karena masalah ini.

"Sekarang biarin dia ngaku. Maksud saya, saya nggak mau diekspose. Saya juga nggak mau (tau) dia bilang apa. Pokoknya ini bukan punya dia aja. Gitu aja," ujar pemilik toko tersebut.

(kpl/phi)


↑