Barbie Kumalasari Nyanyi Live, Penonton Langsung Kabur

Guntur Merdekawan | Selasa, 27 Agustus 2019 12:55 WIB
Barbie Kumalasari Nyanyi Live, Penonton Langsung Kabur

Kapanlagi.com - Setelah viralnya kasus Ikan Asin, nama Barbie Kumalasari mulai sering menjadi sorotan. Jika awalnya sering jadi perbincangan karena kebiasannya pamer kekayaan, kali ini pemain sinetron Bidadari itu dikritik habis-habisan karena suaranya.

Ya, Barbie rupanya coba memanfaatkan momentum popularitas dengan merilis sebuah single. Pada beberapa kesempatan, istri dari Galih Ginanjar itu memperlihatkan teaser dari lagunya, entah lewat social media atau secara langsung di hadapan awak media.

Yang jadi sorotan adalah suara Barbie. Banyak yang menyebut jika wanita berusia 37 tahun itu memiliki suara fals dan tak mengerti nada sama sekali. Tapi Barbie seakan tak peduli. Semakin dihujat, Ia makin mencoba pamer kemampuan nyanyinya.

1 dari 3 halaman

1. Penonton Kabur Dengar Suara Barbie

Penonton Kabur Dengar Suara Barbie Barbie Kumalasari © KapanLagi/Akrom Sukarya
Sebelumnya, Barbie berkoar-koar jika dirinya bakal segera menggelar konser dalam waktu dekat ini. Dan rupanya keinginannya itu terkabul lebih cepat dari yang diperkirakan. Barbie dapat kesempatan untuk tampil secara live di hadapan para penonton ketika diundang di program salah satu program reality show.

Uniknya ketika Barbie nyanyi, para penonton langsung kabur pontang-panting. "Aduh suara gue ancur banget. Loh kok pada kabur sih? Bu nanti dulu belum juga dibayar bu. Gara-gara lihat lu kali Ben," ujar Barbie pada program Browis TransTV, Senin 26 Agustus 2019.

2 dari 3 halaman

2. Diselamatkan Ayu Ting Ting

Melihat kejadian itu, Ruben sang host pun lantas mengoper mic ke Ayu Ting Ting dan memintanya nyanyi. Mendengar suara Ayu, para penonton pun langsung balik dan bergoyang.

"Lah pada balik lagi?" kata Ayu Ting Ting kebingungan melihat kejadian tersebut.

Insiden ini sempat terjadi beberapa kali ketika Ayu dan Barbie saling oper mic untuk nyanyi. Dan pada akhirnya, Ruben pun menghentikan 'konser' tersebut sebelum penontonnya benar-benar kabur dan tak kembali.

3 dari 3 halaman

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑