Barbie Kumalasari Pamer Penghasilan, Capai 1 Miliar Per Bulan

Dhimas Nugraha | Rabu, 09 Oktober 2019 14:54 WIB
Barbie Kumalasari Pamer Penghasilan, Capai 1 Miliar Per Bulan

Kapanlagi.com - Barbie Kumalasari kembali membuat heboh publik dengan pernyataan tentang penghsilan yang ia dapatkan setiap bulannya. Sebelumnya, istri Galih Ginanjar ini juga menjadi sorotan kala pamer jumlah saldo atm yang ia miliki.

Dalam beberapa kesempatan, Barbie Kumalasari memang kerap kali blak-blakan soal kekayaan yang ia miliki. Beberapa bisnis pun ia tekuni, dari mulai showroom mobil, berlian, kosmetik, dan beberapa bisnis lain.

Tak hanya itu, ia pun mengaku pernah tinggal di Nevada, Amerika Serikat selama beberapa tahun. Karena pengakuannya ini lah, kerap kali publik tak percaya dengan apa yang ia katakan.

Beberapa waktu lalu, Barbie Kumalasari membuktikan jika kekayaannya tak sekedar omongan belaka. Bersama Uya Kuya, ia pun membeberkan jumlah saldo yang ada di rekening miliknya, yang mencapai Rp 3,1 miliar.

1 dari 3 halaman

1. Penghasilan Barbie Kumalasari

Penghasilan Barbie Kumalasari Kekayaan Barbie Kumalasari ©youtube.com/Ria Ricis
Usai memamerkan saldo ATM yang ia miliki, kini ia pun blak-blakan soal penghasilannya per bulan. Hal itu pun ia katakan di channel youtube Ria Ricis, beberapa waktu lalu.

Sebulan penghasilan kakak berapa? Jujur, sebulan penghasilan kak Barbie berapa?" tanya Ria Ricis kepada Barbie Kumalasari, seperti yang dikutip KapanLagi.com, Rabu (9/10/2019).

Mendengar pertanyaan tersebut, wanita bernama asli Kumalasari Mukhlisah itu pun tak terlalu banyak menjawab. Menurutnya, pendapatannya sudah cukup dan lumayan.

2 dari 3 halaman

2. Capai 1 Miliar Per Bulan

Tak puas dengan jawaban Barbie Kumalasari, Ria Ricis pun kembali memberikan pertanyaan yang sama. Ia pun meminta Barbie menyebutkan angka pasti yang diperoleh Barbie Kumalasari.

"Enggak, berapa? Angka!", tegas Ria Ricis.

Mendapat pertanyaan tersebut, Barbie pun akhirnya mengatakan jika pendapatannya mencapai Rp 1 miliar per bulan. Alhasil, jawaban tersebut berhasil membuat Ria Ricis terkejut.

"Di atas 1 M," jawab Barbie Kumalasari singkat.

"Kalah (gue)," ungkap Ria Ricis sambil tertawa.

 

3 dari 3 halaman

3. Banyak Yang Tak Percaya

Pernyataan Barbie Kumalasari yang menyebutkan jika pendapatannya mencapai Rp 1 miliar per bulan ini pun memancing reaksi para netizen.

Banyak yang tak percaya dengan pernyataan Barbie Kumalasari tersebut. Pasalnya, hal tersebut seolah tidak sinkron dengan saldo atm yang ia miliki, yang hanya mencapai Rp 3,1 miliar.

(kpl/dim)


Editor:  

Dhimas Nugraha

↑