Barbie Kumalasari Protes Fotonya Dicrop Ruben Onsu Saat Foto Bareng

Dhimas Nugraha | Rabu, 04 September 2019 11:11 WIB
Barbie Kumalasari Protes Fotonya Dicrop Ruben Onsu Saat Foto Bareng

Kapanlagi.com - Barbie Kumalasari hadir sebagai bintang tamu salah satu program acara Brownis Trans TV. Seperti biasanya, Ruben Onsu selalu membagikan fotonya bersama para bintang tamu yang hadir di akun instagramnya.

Tapi ada yang aneh di foto yang dibagikan oleh Ruben Onsu tersebut. Ternyata ada sosok Barbie Kumalasari yang ada di foto tersebut sengaja dicrop oleh Bensu. Melihat unggahannya, Barbie Kumalasari pun akhirnya protes.

"Beb kok ftku di crop?," tanya Barbie Kumalasari di kolom komentar instagram Ruben Onsu, Selasa (3/9/2019).

1 dari 2 halaman

1. Reaksi Netizen

Reaksi Netizen Foto Barbie Kumalasari dicrop @copy;instagram.com/ruben_onsu
Dalam foto tersebut tampak Ruben Onsu tengah berpose bersama tiga pemandu acara lain, yaitu Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting, dan Wendi Cagur. Di tengah-tengah mereka ada bintang tamu mereka, yakni Elly Sugigi dan Herlin Kenza.

Entah memang disengaja, atau mungkin ukuran foto yang tidak cukup, Barbie Kumalasari yang berdiri tepat di samping Iva Gunawan tersebut harus dipotong.

Komentar dari Barbie Kumalasari tersebut pun ramai dengan balasan dari netizen. Banyak komentar kocak yang turut membalas tulisan Barbie Kumalasari itu.

2 dari 2 halaman

2. Unggahan Wendi Cagur

Unggahan Wendi Cagur Foto Wendi Cagur ©instagram.com/wendicagur
Satu jam setelah unggahan dari Ruben Onsu, Wendi Cagur juga mengunggah foto tersebut. Berbeda dengan Bensu, kali ini formasi foto yang diunggah Wendi lengkap dengan Barbie Kumalasari.

Unggahan Wendi tersebut juga mengundang reaksi kocak dari netizen. Mereka bahkan membandingnkan fotonya dengan foto yang diunggah Ruben Onus.

Brownis yang kala itu tayang pada Selasa (3/9) mengundang beberapa tamu. Ada empat tamu yang diundang, yaitu Barbie Nouva, Elly Sugigi, Herlin Kenza, Barbie Kumalasari.

(kpl/dim)


Editor:  

Dhimas Nugraha

↑